Marc Marquez : Apa Yang Terjadi, Terjadilah

Le Mans 2016

MotoGPCrash.Com—Di balapan seri kelima di Le Mans, akhirnya Marc Marquez pun harus menyerahkan tampuk pimpinan MotoGP kepada Jorge Lorenzo yang menjadi juara di GP Perancis ini.
Marquez terpental dari posisi kedua ke posisi keempat di lap pembuka, maju ke posisi ketiga sewaktu Dovi mencium aspal dan akhirnya harus memberikan posisinya kepada Valentino Rossi setelah ia terpaksa menyusul Dovi crash tak lama kemudian pada lap ke-16.

Yamaha's MotoGP rider Jorge Lorenzo of Spain jumps on the podium to celebrate his victory of the French Grand Prix, in Le Mans, western France, Sunday, May 8, 2016. Italian rider Valentino Rossi placed second, left, and Maverick Vinales of Spain placed third. (AP Photo/David Vincent)

 

“Saya tahu Dovizioso crash setelah saya juga crash, jadi tak ada hubungannya, tapi menarik sih, kok kami kompak gitu jatuh kehilangan front end pada saat yang sama 😀 ”

“Jujur sih, sebenarnya saya balapan dengan baik apalagi mengingat kami punya banyak masalah akhir pekan ini, hampir deh saya naik podium, itu saja target dan hasil terbaik yang bisa saya raih”, ujar Marquez.

Sayangnya di tikungan 5 Marquez harus merasakan pahitnya kehilangan front end, kecewa? Pastinya, tapi inilah yang terjadi bila anda kehilangan akselerasi. “Saya juga memilih ban depan keras, yang menurut saya pilihan yang baik karenan yang lebih penting itu adalah satu-satunya cara agar bisa menikung, karena dengan ban lunak dengan riding style nya Honda rasanya tidak mungkin menyelesaikan balapan!” 😦

“Saya tahu sekarang Honda sudah bekerja keras tak ada lagi yang dapat kita keluhkan. Yang terpenting kita tahu apa yang harus kita perbaiki, sekarang kita harus fokus untuk balapan di Mugello dan Montmelo, sirkuit yang berbeda dari Jerez dan Le Mans”, tutupnya.

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di marc marquez, MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s