Guido Meda: Rossi pembalap yang fenomenal

2014-motogp-valentino-rossi

MotoGPCrash.Com—Guido Meda menceritakan apa yang terjadi di MotoGP dengan sudut pandangnya sebagai jurnalis senior yang juga mengikuti Berita dan pastinya menganalisis setiap peristiwa yang terjadi. Akhir pekan kemarin diGrand Prix di Le Mans seperti yang sudah kita tahu bahwa pemenang dan juga tampuk pimpinan kejuaraan telah di pegang oleh Jorge Lorenzo. kemudian ada Valentino Rossi yang finish di urutan kedua, ini adalah kabar baik dan ia masih kompetitif hanya terpaut 12 poin dari Lorenzo sebagai pemimpin klasmen saat ini.

Valentino rossi Australia 2014

Secara mengejutkan adalah Marc Marquez dan Ducati ini race yang mengecewakan untuk mereka. Tetapi juga hal ini menjadi Positif untuk podium pertama Maverick Vinales untuk Suzuki, dan ia juga mampu mengalahkan Dani Pedrosa yang pasti merupakan pemcapaian yang luar biasa baginya.

Berikutnya pada putaran ke 6 Kejuaraan MotoGP kita akan ke sirkut Mugello Italia. Suasana akan terasa panas sangat panas

Guido Meda: “Lorenzo kini mulai menikmati ban Michelin yang baru sejak Jumat pagi, ia seperti jatuh cinta, ia mengambil keuntungan dari itu karena selalu memiliki kecepatan yang bagus , sementara Rossi dari Jumat pagi iya banyak melakukan kesalahan sehingga pada kualifikasi, iya harus puas di baris ketiga namun ia kemudian membayar kesalahanya di race, ia begitu fenomenal. Ia benar-benar hebat, meskipun, balapan pada baris ke 3 ia mampu, untuk meraih podium ke 2. Sekarang poin kejuaraan menjadi menarik dimana pembalap Lorenzo, Marc, Rossi hanya terpauk 5 dan 12 poin dari Lorenzo dengam melihat semua alasan ini saya pikir di Mugello nanti akan cukup panas! “

Grand Prix Italia akan berlangsung pada 22 Mei 2016, Sulit untuk membuat prediksi yang diberikan MotoGP musim ini kita akan menyaksikan bersama-sama!

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s