HRC jangan seperti Ducati 2007….

dani-jerez

MotoGPCrash.Com—Kemenangan Jorge Lorenzo di Le Mans, merupakan kemenangan yang sempurna ia telah mendominasi balapan dari awal hingga akhir, kemudian untuk Valentino Rossi, podium kedua yang sangat berharga podium emas setelah terpaksa harus dimulai dengan start ketujuh, kemudian kejadian diLe Mans yang harus dilupakan oleh duo pembalap Ducati dengan, Iannone dan Dovizioso yang terpaksa tidak membawa pulang poin apa-apa. Nasib yang sama juga dialami oleh Marc Marquez, ia crash untuk pertama kalinya sejak awal tahun.

Le Mans 2016

Berikut ini adalah analisis yang terjadi di Perancis oleh Carlo Pernat.

Lorenzo menggenapi prediksi yang telah disepakati sebagaian orang, ia luar biasa, mendominasi dari awal sampai akhir.

“Ketika anda membalap dengan kondisi 100%, saya pikir ia adalah pembalap yang paling lengkap. Ia memberikan sebuah detasemen besar untuk Rossi, ada begitu banyak detik dari perbedaan antara kedua pembalap. Sebuah kemenangan yang menempatkan hal-hal yang benar daripada sebelumnya”

“Michelin memiliki masalah besar, terutama yang berkaitan dengan Ducati. Ini sulit, karena ban yang kami gunakan ini berbeda disetiap race sehingga banyak permasalahan terutama masalah chassis. Dalam situasi kritis seperti ini, tidak ada yang bisa kami pikirkan”
Carlo pernat juga berbicara tentang permasalah Honda saat ini
“Saya tidak bermaksud untuk untuk mengomentari ini, tapi ingat ketika Ducati di musim 2007, sepeda motor dibuat hanya untuk Casey Stoner. Sekarang ini mereka melakukan kepada Marquez memang ia f enomena, dan juga sebagai titik acuan untuk Honda, tapi saya pikir pembalap lain menjadi kesulitan, seperti Pedrosa atau tim satelit mereka. Saya tidak tahu apakah mereka memang adil atau tidak , saya mengerti bahwa Honda saat ini sangat mengistimewakan Marquez, namun saya ingin menyampaikan bahwa Honda perlu untuk memikirkanya’

Saat ini ban Michelin membuat Marquez kesulitan?

“Saat ini Honda akan memiliki masalah besar musim ini. Dalam hal Marquez harus menyelesaikan permasalah mereka untuk kembali kompetitif di kejuaraan”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s