Randy Mamola : Yamaha Jadi Pecundang Membiarkan Lorenzo Ke Ducati…!!!

Lorenzo tes1 sepang

MotoGPCrash.Com—Legenda Balap Randy Mamola berujar bahwa Yamaha tidak sadar apa yang hilang dengan membiarkan Lorenzo ke tim rival mereka Ducati untuk musim 2017 ujar Randy Mamola.
Saya sebelumnya ingin mengatakan bahwa kepindahan Lorenzo memberikan keuntungan bagi semua pihak yang terlibat.
Lorenzo akan menjadikan tantangan ini guna meningkatkan motivasinya, dimana Ducati harus memberikan respons dan menyesuaikan keinginan sang juara bertahan, dan kejuaraan secara umum juga akan mendapatkan keuntungan dari hijrahnya Lorenzo ke Ducati.

randy_mamola

Randy Mamola

Di situasi ini hanya ada satu yang menjadi pecundang : Yamaha….!!!

Sepertinya kontradiksi, saya rasa Yamaha tidak sadar apa yang hilang dari mereka dengan membiarkan Lorenzo pergi. Mengenyampingkan perasaan yang mungkin bercampur aduk ketika dia menanggalkan helmnya, tak ada yang membantah bahwa kita sedang membicarakan sosok jenius yang mampu melakukan hal-hal di atas motor yang hanya sedikit orang bisa.

Nyatanya tak ada satupun yang bisa mengendarai motor dengan bersih dan gaya yang tepat. Bukan cuma itu caranya di setiap sesi latihan serta balapan menjadikan istimewa.

Ketika lampu sudah hijau dia hanya punya satu obsesi : mengendarai secepat mungkin dari lap pertama hingga akhir tanpa memikirkan faktor yang membuatnya menjadi tergantung dengan keadaan tersebut, seperti ketahanan ban. Ini terjadi di Qatar dan Le Mans akhir pekan kemarin.

Di kebanyakan kasus rasanya tidak komprehensif bahwa Tim dengan potensi seperti Yamaha membiarkan salah satu pembalap andalan mereka pergi.

Jorge Lorenzo_Ducati red

Jadi ada satu hal yang jelas di sini bahwa Yamaha bertaruh pada Valentino. Saya tak mau bahas race terakhir musim lalu tapi jelas bahwa peristiwa tersebut berpengaruh terhadap keputusan Lorenzo.

Saya rasa tak ada yang mau, setelah merebut juara dunia di musim yang ketat dan melihat tim anda membatalkan selebrasi yang telah dijadwalkan di menit terakhir. Hingga akhir nya saya yakin Jorge lebih suka memperbarui kontrak nya ketimbang tanda tangan dengan tim lain tetapi beberapa bulan terakhir ada hal-hal yang membuatnya mengubah pikiran.

randy

Randy Mamola

Dia selalu bersikeras bahwa dia benar-benar mengerti Yamaha ingin Rossi menang, akibat pengaruh Valentino di seluruh dunia. Satu hal yang dia pedulikan adalah dia punya motor yang sama, sesuatu yang menjadi problem.

Bagaimana pun saya yakin musim lalu telah menjadikan sang juara merasa respek yang dia berikan kepada Yamaha dan Rossi tidak dibalas.

Meski ini bukan faktor terpenting kepindahan nya ke Ducati saya yakin ini merupakan salah satu hal yang menjadi alasan ia ke Ducati

randy_mamola

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s