Dani Pedrosa tersinggung dengan Ucapan Kevin Schwants..Apa itu…?

Kevin Schwantz

MotoGPCrash.Com—Dani Pedrosa membalas penyataan Kevin Schwantz atas pernyataanya beberapa waktu yang lalu, Dani mengaku kecewa atas ucapan dan kritikan yang diberikan oleh Kevin Schwants. Sepertinya berita dari media sudah terdengar oleh Dani Pedrosa yang menyebutkanya telah begitu tua untuk kompetitif dan sudah terlambat untuk Juara Dunia.

dani-jerez

Kevin Schwants: Saya menyukai karakter Dani ia baik dan juga memiliki kelebihan disisi lain, hanya saja ia telah begitu lama bersama Honda namun belum juga meraih Juara Dunia, Saya ingin ia membuktikan bahwa saya salah, namun saya rasa ia tidak bisa melakukannya karena ia sudah begitu tua untuk juara dunia”

Tak berselang lama Dani Pedrosa pun membalas pernyataan KevinSchwants, dan ia menilai bahwa komentar Schwantz sangat menyakitkan hatinya dan ia menyakitkan sosok Valentino Rossi untuk dijadikan contoh atas tudingan Kevin Schwants.

Dani Pedrosa: “Saya kecewa atas pernyataan dari Kevin. Dia mengatakan bahwa aku pembalap yang baik tapi aku tidak pernah say hello dengan dirinya lebih dari itu, ia sudah merupakan salah satu pembalap terhebat sejak saya mulai menyukai balapan. ia juga mengetahui semua tentang olahraga ini, ia juga pernah mengalami kemenangan dan kekalahan, dan saya pikir ia telah melewati batas untuk berkomentar. Saya pikir ia harus menflashback tentang semua yang berhubungan denganku, ia juga bisa membicarakannya denganku tentang hal ini. Saya akui bahwa memang belum meraih gelar juara dunia MotoGP, tapi saya juga telah meraih banyak rekor yang belum dicapai pembalap lain, saya pikir saya sangat dekat untuk memenangkan jumlah balapan sama seperti Kevin dimasa lalu dan saya pikir seperti Valentino sangat penting untuk MotoGP, tetapi jika ia membalap sendirian sepanjang waktu apakah ia masih memiliki nilai yang sama? Saya juga tau jika selama ini dia bersama Ducati memiliki momen yang luar biasa dalam dua tahun ketika ia kesulitan bersama Ducati”danipedrosa-jerez-2014

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di dani Pedrosa, MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s