Jorge Lorenzo: ketika diriku mengalahkan Valentino Rossi…!!!

Jorge-Lorenzo-wins-Qatar-2016-MotoGP-round

MotoGPCrash.Com—Setelah apa yang telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir ini Jorge Lorenzo mengaku siap untuk menuju Mugello dan semua pengemar Valentino Rossi. Lorenzo mengaku siap bertempur dengan Rossi dikandang setelah kekalahannya di berapa pekan yang lalu di Jerez Spanyol.
Jorge Lorenzo tahu bahwa kali ini diMugello bahwa ia dan Marquez akan mendapatkan sedikit masalah setelah apa yang terjadi di final musim lalu.
jorge lorenzo podium

Jorge Lorenzo: “Saya pikir permasalah dan permusuhan ini datang dari versi yang Anda miliki dan dari apa yang diyakini oleh fans Valentino Rossi saja, tetapi jika Anda mengalami situasi seperti ini sama seperti aku, aku pikir hal ini juga akan menjadi sesuatu yang positif. Jika anda banyak mendapat kritikan berarti anda pembalap atau seorang yang hebat untuk mendapatkan perlakuan seperti itu. Jika mereka banyak melakukan Boo terhadap diriku dan Marquez, terutama tentang permusuhan ku dengan Valentino ketika aku meraih juara dunia musim lalu, aku pikir itu adalah karena mereka mengakui diriku

“Aku ingat Valentino tidak memenangkan kejuaraan sejak musim 2009 dan itu pada saat kami memiliki sepeda motor yang sama dan ban sama, saya memenangkan 2 gelar juara dunia darinya.

Saya akan berkata dengan analogi seperti sepak bola: “ini adalah hal yang sama yang terjadi ketika Messi atau Cristiano Ronaldo banyak mendapat kritikan serta nada miring dari sejumlah orang, dan ini lah yang terjadi denganku ketika telah mengalahkan seorang yang dianggap hebat oleh sejumlah orang”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s