Sangat Mungkin Maverick Vinales sudah tanda tangan Kontrak dengan Yamaha…!!!

 

Maverick-Viñales suzuki motoGP

MotoGPCrash.Com—Maverick Vinales menjadi salah satu pembalap yang akhir-akhir ini sering diburu dan ditanya perihal masa depannya di ajang MotoGP. Pembalap Suzuki ini menjadi perhatian terutama untuk Yamaha. Terutama ketika ia ditanya tentang persaingannya dimasa depan dengan pembalap senior seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, serta Marc Marquez dan juga impianya bersama Suzuki seperti Kevin Schwantz.
maverick-vinales-motogp-suzuki-ecstar

“Ini salah sebuah mimpi yang cukup romantis dan kalau saya bisa mencobanya dan meraih gelar bersama Suzuki, seperti yang Kevin Schwantz dimasa lalu ini akan menjadi kisah yang indah dalam sejarah. Namun saya pikir dimasa lalu Kevin Schwantz cuma meraih satu gelar saja bersama Suzuki, namun Mick Doohan bisa memenangkan lima gelar bersama Honda. Maka hal itulah yang membuat saya sedikit berpikir. Tapi saya tau kalau waktu itu motor Kevin tidak berada dalam level yang sama dengan motor lainnya, namun ia telah melakukan sedikit lebih baik. Namun saya rasa motor yang kompetitif adalah kunci untuk menang dimasa depan”

Kemudian ia ditanya tentang harapanya jika ia pindah ke Yamaha

“Saya rasa Valentino Rossi akan mambantuku dalam mengembangkan talentaku. Tentu saja ia memiliki banyak pengalaman dan serta banyak gelar juara dunia, jadi saya rasa, bisa belajar banyak tentang bakat istimewa yang ia miliki. Selain itu persaingan dengan rekan setim itu akan membuatku meningkatkan kemampuan dan bersaing secara sehat serta meningkatkan level yang lebih tinggi, sebagai contoh: seperti Lorenzo, ia telah memenangkan tiga gelar juara dunia MotoGP dan ia telah belajar banyak dari Valentino”

Selain Valentino, Vinales juga mengaku ingin bersaing dengan Marquez dengan motor yang lebih kompetitif.

“Saya kenal baik dengan Marc. Saya dan Marc sudah balapan ketika kami masih muda, Marc selalu mewakili motivasi saya karena berpikir jika ia bisa melakukannya, saya juga bisa. Jadi saya ingin melawannya dan mengalahkannya dimasa mendatang”

vinales-dan-rossi-jpg2

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Maverick Viñales, MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s