Welcome To Mugello… Jangan ada “Boo” diantara Kita…!!!

mengolok

MotoGPCrash.Com—Menjelang Grand Prix di Mugello, salah satu kalender Motogp yang paling diantisipasi namun setiap tahun menarik banyak penggemar, suasana race Italia selalu memberikan perasaan tak terlukiskan. Tapi tahun ini, sesuatu sedikit berubah sejak GP Malaysia tahun lalu, yang sudah kita tahu insiden yang terjadi diantara Rossi dan Marquez yang, berbagai pendapat berapa kelompok mengenai konspirasi yang terjadi membuat pendukung ingin merasa ingin melakukan perang terbuka dan tidak menerima kemenangan Lorenzo di musim lalu dan mengatakan bahwa ia pencundang.

mugello circuit

Penghinaan, dan ancaman terhadap Lorenzo dan Marc, lalu membuat keributan dan sumpah serapah ketika dan bersukacita ketika mereka crash.

Lalu apakah ini benar-benar olahraga yang kita inginkan? Hal ini tidak lebih baik dari sepak bola karena di mana beberapa penggemar memukul botol atau meludah… inikah contoh yang kita ingin dunia berikan? Balapan Sepeda motor adalah olahraga murni, penuh dengan nilai-nilai sportifitas, mengapa kita harus merusaknya dengan ketidaktahuan ini?

Lorenzo berbicara tentang para penggemar Italia: “Mereka terlalu galak, Jorge Lorenzo membuat pernyataan terbaru tentang hal ini, ibaratnya ia telah menumpahkan bensin ke dalam api. Tapi mungkin ia lupa bahwa di rider Italia memiliki banyak penggemar, sehingga sangat tepat untuk mengeluarkan seluruh kemampuanya.

Banyak pembalap telah membayar dengan nyawa mereka untuk mengejar impian dan di antara mereka saya tidak bisa menyebutkan semuanya kita ambil contoh saja Marco Simoncelli. Mungkin tidak ada yang mengingat apa yang ia harus tanggung ketika ia bersaing dengan semua penggemar Spanyol? Tidak ada yang mengingat ancaman yang menghampirinya. Apa kejahatan yang telah di buat Marco? Dia hanya melakukan tugasnya dan berjuang setiap hari untuk tujuan yang ia miliki sebagai seorang anak.

boooooo

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s