Maverick Vinales Menjadi Kawan Atau Lawan Valentino Rossi Di Yamaha…???

vinales-dan-rossi-jpg2

MotoGPCrash.Com—Maverick Vinales rekan Baru Valentino Rossi musim depan…Setelah beberapa akhir pekan lalu kita dibuat penasaran siapakah rekan Valentino Rossi untuk musim depan. Dan sekarang hal ini sudah memiliki sedikit titik terang, seperti yang dilansir oleh solomoto.es bahwa Maverick Vinales telah sepakat menandatangani kontrak selama 2 musim (2017-2018)  bersama Yamaha.

maverick-vinales- valentino Rossi

Dengan demikian kamu menjadi tau siapa pengisi tempat kosong di tim Yamaha tersebut untuk musim depan. Sekarang, kami mengumumkan bahwa Maverick Vinales telah menandatangani kesepakatan dengan Yamaha beberapa hari yang lalu. Hal ini sebenarnya tidak akan menjadi sebuah kejutan, tapi ini kebenaran yang harus kita tahu. Pengumuman resmi akan dikonfirmasi pada hari Kamis sebelum GP Italia dan selama konferensi pers berlangsung.

Dan ini sedikit menjadi lega setelah Maverick Vinales menentukan masa depanya bersama Yamaha. Jadi fokus perhatian kita sekarang adalah siapa menjadi rekan Jorge Lorenzo bersama Ducati musim depan, dan Suzuki, yang sekarang harus mengatur ulang timnya setelah Vinales pergi dari tim mereka.

maverick-vinales- jorge-lorenzo

Nah jika dia akan bertandem dengan Vale peran apa yang akan dia lakukan 2-3 tahun kedepan selama Vale masih membela tim Yamaha Movistar…
Disini Maver akan bisa bermain cantik..menjaga dan selalu “rukun” dengan Vale…atau mengambil sikap sama dengan Jorge yang selalu “perang” bahkan minta dibuat tembok pembatas di garasi Yamaha…??

 

Kita lihat saja…

vinales- valentino-rossi

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Maverick Viñales, MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s