Maverick Vinales sudah dipastikan bersama Yamaha!!!

vinales-bukan-satu-satunya-calon-tandem-rossi-0Xtl36DiSl

MotoGPCrash.Com— Sudah banyak teka teki yang harus kita tebak akhir-akhir ini. Banyak juga spekulasi tentang beberapa pembalap yang telah habis masa kontraknya, termasuk Maverick Vinales yang telah habis masa kontranya bersama Suzuki akhir musim ini, dan pada akhirnya ia telah menandatangani kesepakatan dengan tim Movistar Yamaha.

Ch0T4mdUYAAc9MG

Meskipun telah ada banyak kabar tentang kesepakatan tersebut sejak Jumat lalu, kini berita telah dikonfirmasi kembali oleh Asphalt & Rubber hari ini. Bersama-sama dengan berita dari Dani Pedrosa yang telah mengkonfirmasi akan tetap bersama Repsol Honda untuk 2 musim berikutnya.

Hal mengakhiri laporan-laporan sesat yang selama ini telah beredar disekitaran Paddock. Menarik melihat Vinales akan bersaing dengan pahlawan dimasa kecilnya, Valentino Rossi dalam dua musim berikutnya. Sekarang spekulasi telah semakin jelas dan penyampaian resmi akan disampaikan oleh Yamaha dan Suzuki di press conference untuk GP Italia, sebagai mana Vinales dijadwalkan akan hadir untuk prescon di Mugello hari kamis nanti.

Menarik menanti teka-teki yang akan menggantikan Vinales di Suzuki, kabar terakhir mengatakan bahwa Andrea Iannone sedang dalam tahap pembahasan kontrak dengan Suzuki untuk musim depan. Yaa kita tunggu saja gezz!!!

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Maverick Viñales, MotoGP, Suzuki dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s