Yamaha beruntung bisa duetkan Rossi – Vinales…!!!

LE MANS, FRANCE - MAY 08: Maverick Vinales of Spain and Team Suzuki ECSTAR celebrates the third place at the end of the MotoGP race during the MotoGp of France - Race at on May 8, 2016 in Le Mans, France. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)

MotoGPCrash.Com— Kini nasib Maverick Vinales sudah semakin jelas dengan tim Movistar Yamaha. Pengumuman Pembalap asal Spanyol tersebut rencananya akan disampaikan press conference GP Mugello pada hari kamis waktu setempat.

Sudah sejak lama Vinales masuk daftar buruan pabrikan yang akan digadang-gadang menjadi pembalap mereka sejak dikelas moto3.

maverick-vinales-yamaha-motogp-01-16-1460804329

Jika musim depan ia benar-benar berada di tim Yamaha, ia akan dengan mudah beradaptasi apa lagi disana ada sang idola yang siap memberikan masukan atau ilmu baik secara langsung atau tidak langsung untuk menjadi pembalap yang siap bertarung dengan pembalap lainya.

Dan tak lain dan tak bukan bahwa Rossi akan menjadi rekan duetnya untuk musim depan, tapi bukan tak mungkin mereka akan menjadi musuh dalam lintasan walapun Vinales mengakui bahwa Valentino adalah inspirasinya, hal itu lumrah terjadi karena orang yang pertama kali yang harus dikalahkan adalah rekan setim nya. Ini dapat menjadi penyemangat agar lebih mengeluarkan potensi yang ada dalam diri mereka.

PA1920683.0008

Vinales dan Rossi merupakan fans dan idola tapi bukan berarti dilintasan mereka bisa bersaing menunjukan potensi mereka pribadi. Bagi Vinales, Rossi adalah sosok panutan dan inspirasi untuk semua pembalap termasuk juga dirinya.

Vinales: “Valentino Rossi adalah idola dan inspirasi setiap pembalap menjadikanya motivasi adalah keharusan untuk saya, saya harus banyak belajar darinya karena pengalaman nya begitu panjang, ia adalah sang juara dunia 9 kali jadi saya harus banyak belajar darinya.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Maverick Viñales, MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s