Ducati resmi putuskan line up musim depan…Dovi bertahan, Iannone out…!!!

AU1398014
MotoGPCrash.Com—
Akhirnya pertanyan demi pertanyaan kini mulai terjawab. Pembalap asal Romagna Italia mengkonfirmasi tentang masa depanya bersama Ducati, dimana ia telah menjadi pembalap Ducati sejak musim 2013, ia akan kembali menghabiskan dua musim kedepan bersama rekan setimnya Jorge Lorenzo di Tim Ducati Desmosedici.
PA1904346.0008
Andrea Iannone: “Jelas saya sangat sedih karena waktu saya dengan Ducati akan segera berakhir pada akhir musim ini. Tapi saya berterima kasih kepada tim asal Bologna untuk kesempatan dengan memberi saya kesempatan dalam beberapa tahun terakhir. Saya membuat debut MotoGP dengan Ducati dan saya sudah tumbuh dengan mereka, selalu berhasil dalam meningkatkan kinerja saya.”

Andrea Dovizioso: “Aku sangat senang telah mencapai perjanjian ini dengan Ducati dan mampu untuk melanjutkan petualangan kami yang mulai sejak di 2013. Selama bertahun-tahun kami bekerja keras dan telah berhasil membawa Desmosedici ke tingkat yang lebih tinggi dan berdaya saing. karena itu aku yakin bahwa kita akan segera mendapatkan hasil sebagai mana yang kita pantas dapatkan.”

Luigi Dall’Igna: “tidak pernah mudah untuk membuat keputusan seperti ini, terutama ketika Anda memiliki dua penunggang besar seperti duo Andrea. Kami sangat senang bahwa Dovizioso telah setuju untuk tinggal bersama kami selama dua tahun dan bersama-sama dengan dia, kita dapat melanjutkan pekerjaan sukses kami yang telah kami mulai empat tahun yang lalu untuk mencapai tujuan ambisius yang kita tetapkan. Maaf untuk Andrea Iannone, yang pada akhir musim depan tidak lagi menjadi pembalap kami. Andrea telah melakukan pekerjaan penting selama bertahun-tahun dan telah memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan Ducati Desmosedici GP. Untuk ini kami ingin berterima kasih padanya dan kami akan melakukan yang terbaik dengan dia di balapan berikutnya untuk mendapatkan hasil sebaik mungkin.”

28a0b5655548111dad9f816a76afbbfd

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Dovizioso, Ducati, Iannone, MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s