Era Kebangkitan pembalap italia di Mugello…!!!

46-9
MotoGPCrash.Com—
Seperti yang kita tahu seri ke enam merupakan home race pebalap-pebalap Italia di Mugello. Disini persaingan akan semakin ketat ada Jorge Lorenzo yang di race lalu meraih kemenangan yang membuatnya bertengger di klasemen paling atas.

Saat ini pembalap Spanyol Jorge Lorenzo unggul lima poin dari Marc Marquez, sedangkan Valentino Rossi masih terpaut 12 poin dari pemuncak Klasemen saat ini. Dengan poin semakin tipis saat ini ketiga pebalap dapat dipastikan akan membuat persaingan makin menarik untuk di saksikan. Akhir pekan ini kita akan menuju, Sirkuit Mugello.

86781d1432758882-motogp-2015-round-6-mugello-8-ok_39_ducati

Ini adalah rumah bagi pembalap-pembalap Italia, mereka dituntut untuk memberikan yang terbaik termasuk untuk semua fans mereka yang hadir. Terlebih lagi untuk Valentino Rossi, ia pasti memiliki motivasi yang kuat untuk memberikan kemenangan bagi fans-fans nya yang hadir disana. Ia dituntut untuk menang bagi fansnya yang telah hadir memadati sirkuit Mugello ini.

Di masa lalu ia merupakan raja disini dan selama tujuh musim berturut-turut ia mampu menang, dan ia tercatat dalam sejarah yang mampu secara beruntun menang dikandang sendiri. Namun sejak musim 2008 dia tak pernah lagi mengulang kisah sukses serupa. Hanya Lorenzo beberapa tahun yang bisa mendominasi disini setelah Rossi tak pernah lagi menang.

menapaki-jejak-masa-lalu-rossi-bersama-ducati-qsT

Sedangkan Marquez harus membayar kegagalan nya di race lalu di Le Mans, meskipun ia tak benar-benar baik selama membalap diMugello, ia hanya tercatat sekali menang di Mugello dimusim 2014. Selain pembalap-pembalap diatas tentu saja Ducati memiliki harapan yang tinggi. Disini adalah race kandang mereka termasuk juga pembalap mereka. Di Mugello adalah keistimewaan tersendiri, menang dikandang dengan pembalap dan motor Italia adalah harapan yang ingin mereka wujudkan.

Dapatkan itu terwujud di Mugelo???

Ya wait n see ya gezz!!!

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Dovizioso, Ducati, Iannone, MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s