Dorna mulai pusing pikirkan “The Next” Valentino Rossi…!

ezpeleta-rossi
MotoGPCrash.Com—
Bos Carmelo Ezpeleta dalam sebuah wawancara untuk harian Motorsport menyambut pembaruan kontrak Valentino Rossi 2 tahun bersama Yamaha.
ezpeleta-pengkritik-rossi-mesti-tutup-mulut-kGR

“ini adalah berita terbaik yang kita ingin dengar, atau mungkin juga tidak baik, Valentino adalah pembalap yang fantastis. Ia telah memperpanjang kontrak selama dua tahun lagi di usianya yang 37 tahun, dan itu berarti ia merasa masih bisa kompetitif. ”

“ini adalah kabar baik untuk semua orang, tetapi kita harus move on dan cepat bergerak jika ia mengatakan untuk stop, terlepas apakah ia tetap dalam tim atau tidak,” ujar Ezpeleta.

“Ia bisa melakukan semua yang ia inginkan dan melanjutkan impiannya disini, tetapi kita harus tahu bahwa ini tidak akan kekal. Selama dia ada di sini, itu sempurna. Jika suatu hari ia mengatakan stop, kita harus mencoba untuk menemukan item baru dan mencoba membuat ini bisa bekerja. Banyak hal yang dapat dilakukan terlepas dari apakah Valentino lanjut atau pensiun.”

921445775362

Pada kontroversi di sirkuit: “Aku tak punya pilihan selain untuk hidup dengan cara ini, karena aku tidak bisa mengendalikan semua hal dan karena itu sudah sering terjadi: sudah 30 tahun berlalu dan pembalap akan terus saling membenci.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s