Lorenzo dan Marquez dalam pengawalan ketat di Mugello…!!!

b5e0d323e7e4f34b384915c39233db3c
MotoGPCrash.Com—
Efek Sepang Clash musim lalu, promotor Kejuaraan memperkuat keamanan dua pembalap Spanyol. Hal ini dilakukan untuk meminimalkan kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akibat bengkaknya pendukung Rossi di Mugello.
rossi_lorenzo_marquez

Meskipun dari semua pihak mencoba untuk memproyeksikan sebuah suasana dan ketenangan tapi pasti kita memiliki sesuatu yang harus kita waspadai diakhir pekan nanti. Diperkirakan bahwa delapan dari setiap 10 bikers datang untuk mendukung Rossi, dan itu rata-rata sembilan dari pendukung Italia adalah pendukung Rossi. Ini lah yang membuat perlombaan akan menegang minggu ini.

Menyadari hal ini, protokol yang akan berjaga-jaga agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan dan untuk menghindari sejauh mungkin yang mungkin bisa terjadi atau sebuah insiden dengan para pendukung ‘The Doctor’ Tidak ada peristiwa di luar wajib Di sini dua Lorenzo dan Marquez akan dibatasi untuk pergi dari motorhome ke pit box dan setiap mereka akan berkendara, ini adalah komitmen yang wajib dikenakan oleh setiap organisasi terkait. Menurut kabar dari club penggemar #93 tidak akan datang ke Mugello.

“Mereka akan dijaga ketat oleh 30 pengawal yang berada di pesawat sejak berangkat dari Spanyol, dan 30 pengawal dari Italia, 30 orang lain dari negara lain, dan 10 orang pengawal lebih untuk berjaga-jaga dikawasan sepeda motor, ini untuk menjamin keselamatan Lorenzo dan Marc, Mereka harus menjauhi diri dari keramaian fans Valentino, meskipun itu akan menjadi sulit karena di sini kita harus menjaga disetiap kemungkinan. Seperti beberapa waktu lalu, di Argentina.

rosa.jpg.620

Valentino adalah objek daya tarik untuk mereka dan mereka tidak terima jika Valentino tidak memenangkan race, mereka malah mencemooh habis-habisan Marc Marquez diatas podium. Hal ini membuat Valentino berbicara: “Saya memiliki kuasa atas mereka dan saya tidak pernah mengatakan atau menyuruh fan club melakukan itu, tetapi hal ini seolah-olah saya sendiri yang telah berbicara dan menyuruh mereka melakukannya.”

“Dan demi keamanan semua pihak kami telah meminta perusahaan Jerman untuk memberi kita akses keamanan. Salah satu dari mereka akan ditugaskan ke Marc, dan yang lain, untuk menjaga Jorge setiap saat. Selain itu, setiap satu dari mereka juga akan memiliki penjaga khusus ditempat lain. Dan ini diproritaskan untuk ketiga pembalap termasuk diantaranya ada juga, Álex Márquez, saudara dari Marc.

01/giu/2013 - 48

Selain itu, Dorna juga akan mengintensifkan pengawasan di wilayah motohome mereka, yang akan dijaga dimalam hari.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, marc marquez, MotoGP, Valentino Rossi. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Lorenzo dan Marquez dalam pengawalan ketat di Mugello…!!!

  1. Viki berkata:

    So YES, this did actually happen and we still go shopping together and have a great time!! I always know there is an adventure when my sister is around and I do have to prepare myself ahead because it’s not always easy for me to change mye2&221;schedul8&#82#1;!! Lol Sandy you are truly an awesome and amazing sister and I truly love you from the bottom of my heart but I do love my organized life!! So thank you for that!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s