Pernyataan Davide Brivio Atas Pindahnya Iannone ke Suzuki…!!!

motogp-suzuki-2016-practice-is-over-brivio1
MotoGPCrash.Com—
Manajer Tim Ecstar Suzuki menyambut Iannone setelah rider Ducati tersebut memutuskan untuk menandatangani kontrak selama 2 musim bersama Suzuki… Kerja sama ini akan mulai musim depan, dimana Iannone akan berseragam biru khas tim Suzuki…

“Dengan senang hati kami mengontrak Andrea di tim kami selama dua tahun. Dia adalah salah satu pembalap papan atas MotoGP dan dia sangat bersemangat dan penuh motivasi yang sesuai dengan filosofi balap kami.

Proyek teknikal kami secara berkelanjutan melakukan pengembangan sdi tahun sejak debut tahun 2015 dan kami sedang bekerja keras guna membuat GSX-RR menjadi sangat kompetitif dan bisa bertarung secara konsisten di papan atas dan bisa meraih kemenangan sesegera mungkin. Kami menginginkan pembalap yang bisa membantu Suzuki menjajaki jalan agar lebih maju.

Andrea adalah pembalap cepat yang lapar akan sukses dan riding style nya sesuai dengan karakteristik mesin kami, karenanya itu memberikan kami harapan yang bagus dalam hubungan postiitf ini. Berada di tahun ke-4 di MotoGP. IIannone adalah pembalap berpengalaman yang bisa memberikan keuntungan bagi segenap tim.”

-Davide Brivio-

Ch7orjgUoAAyE_O

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Iannone, MotoGP, Suzuki dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s