Akan Dikawal Ketat di Mugello, Marc Justru Menolak…!!!

CiupRcYWYAAt3tJ
MotoGPCrash.Com—
Marc Marquez mengkonfirmasikan bahwa ia tidak membutuhkan pengawalan apapun di Mugello. “Saya tidak berpikir bahwa saya membutuhkan seorang Bodyguard. Sejak saya tiba disini saya merasa baik-baik saja.”
“Pagi ini dari motorhome, saya menemukan beberapa bodyguard, tetapi banyak juga penggemar meminta berfoto dan tanda tangan . Saya pikir tidak perlu untuk melakukan penjagaan ketat, bahkan saya telah memberitahu Dorna bahwa saya ingin merasa seperti yang lainnya dan saya yakin tidak akan terjadi hal-hal yang berbahaya.”

Ci1Bp35XEAA0NDN

Marc juga berbicara tentang race buruk yang terjadi di Gp Le mans. “Kita menderita di Prancis. Bahkan di Mugello pada tahun 2015. Hanya di hari Minggu kita bisa menemukan cara yang tepat untuk berada didepan. Ada banyak masalah yang harus dipertimbangkan, termasuk Ban, saya berharap terjadi race yang besar nantinya.”

Kemudian Marc juga mengatakan tentang kontrak baru Dani Pedrosa. ” Saya sangat senang untuk mengkonfirmasi bahwa Dani telah menandatangani kesepakatan dengan Honda. Saya juga akan segera menandatangani kontrak ini, ini akan menjadi penting. Karena kami ingin terus tumbuh untuk mencapai tujuan besar.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di marc marquez, MotoGP dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s