Aleix Espargaro: Suzuki Mengecewakan…!!!

13086696_2020429494849076_7107252388557829073_o
MotoGPCrash.Com—
Pembalap tim Suzuki, Aleix Espargaro merasa seperti tak dihargai oleh pihak-pihak Suzuki. Ucapan dari Aleix ia kemukakan dalam PresCon setelah pengumuman resminya Iannone merapat ke Suzuki tahun depan.

Pasalnya, sampai saat ini Aleix belum juga membahas soal kontrak baru bersama pihak Suzuki yang akan berakhir musim ini.

Ci06AX4WsAEoO5q

“Sebenarnya saya sedikit kecewa bukan tidak senang atas kedatangan Iannone tapi saya sedih, karena saya pikir saya lebih berharga bagi Suzuki. Harusnya saya layak mendapatkan penghargaan lebih dalam hal-hal seperti ini. Mereka telah melakukan pekerjaan bagus dengan mendatangkan Iannone kesini.”

“Setelah kepergian Vinales bersama Yamaha, saya pikir benar bahwa satu-satunya pebalap top yang masih nganggur adalah Iannone, jadi langkah ini bagus untuk Suzuki. Tetapi yang membuat saya kecewa adalah mengapa mereka bisa melakukannya kepada saya! Pengumuman ini mereka lakukan begitu cepat. Bahkan kontrak baru saya belum di bicarakan. Saya mengharapkan sesuatu yang lebih respek terhadap pihak Suzuki.”

“Ada pula yang saya dengar bahwa saya akan digantikan oleh Johann Zarco. Ada pula terdengar Alex Rins. Saya benar-benar merasa anh dan saya tidak tahu. Ini sesuatu yang tidak bisa saya kontrol. Tetapi hal yang bisa saya lakukan adalah mencoba kompetitif di balapan.”

“Saat saya berada disini, motor Suzuki sangat buruk. Tetapi saat ini kami berhasil mengembangkan motor bersama tim. Dalam tiga race terakhir, Saya dan Vinales dalam kondisi yang kuat , jadi saya pikir sangat gila kalau mereka akan menggantikan kedua pebalap sekaligus. Tetapi, keputusan ini bukan tergantung pada saya.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Suzuki dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s