Jelang MotoGP Mugello: Wawancara Eksklusif Bersama Valentino Rossi…!!!

PA1925579.0008
MotoGPCrash.Com—
  Rossi berbicara dalam prescon Jelang Motogp Mugello. “Disini saya pikir perasaan lebih dari biasanya, sangat penting untuk menemukan konsentrasi tetapi paddock tidak benar-benar terlalu banyak orang. Saya suka bahwa para penggemar panas, tapi kadang mereka sedikit keterlaluan. Dorna telah mengkonfirmasi bahwa Marquez dan Lorenzo sedang dalam penjagaan ketat dari Bodyguard…
Ci1CMgVXAAA3EDL

“Saya tidak berpikir mereka akan melayani itu, ini adalah kekacauan yang akhirnya akan pergi dan tidak akan terjadi apa-apa pada akhirnya. Yang penting adalah bahwa para penggemar harus cerdas, dan tidak membesar-besarkan sesuatu, baik diolahraga balapan maupun olahraga lainnya.”

Apa yang akan Anda katakan mereka? : “Tentu saja Anda harus memiliki rasa hormat untuk semua pembalap dan atlet pada umumnya. ”

Apa yang Anda harapkan dari Mugello GP? : “Mugello adalah sebuah trek yang fantastis bagi saya hingga musim 2008, saya telah memenangkan 7 kali balapan secara berturut-turut. Tapi setelah itu saya tidak pernah menang lagi dan musim 2010 lah yang terburuk. Dalam beberapa tahun terakhir saya belum cukup, kompetitif meskipun bisa berada di podium. ”

Apa ada masalah? : “Saya rasa karena saya tidak cepat dalam bagian terakhir dari trek dan saya harus berjuang di kualifikasi. Saya akan kembali berjuang untuk kemenangan ini. ”

Apakah Anda lebih optimis tahun ini? : “Ya, saya merasa lebih optimis tapi saya tidak tahu jika memang benar (tertawa). Mari kita beralih ke pasar transfer pembalap akhir-akhir ini, seperti halnya Vinales akan menjadi rekan setimnya Anda… Pada akhirnya ia pergi seperti yang saya harapkan. Kedatangan Maverick positif baik baginya dan Yamaha dan bersama-sama kita akan membentuk tim yang baik. Ia Cepat dan masih muda, itu akan menjadi rekan setimnya yang sulit untuk dikalahkan. ”

Apa pendapat Anda tentang perceraian antara Iannone dan Ducati? : “Maaf untuk Andrea Iannone, tapi aku mengharapkan itu juga.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Ducati, Iannone, Jorge Lorenzo, marc marquez, Maverick Viñales, MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s