Press Conference MotoGP Mugello, Jarvis Bahas Bursa Transfer Sementara…!!!

Ci0_yLLXIAACFdE
MotoGPCrash.Com—
Dalam prescon GP Italia yang dihadiri oleh Maverick Vinales, Valentino Rossi, Andrea Iannone Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa dll yang dikonfirmasi secara resmi bahwa Vinales akan bersama Yamaha tahun depan lalu ada, Iannone ke Suzuki.
lin_jarvis1

Pengumuman pernyataan diwakilikan oleh Lin Jarvis. “Saya sangat senang dengan keputusan kami, tentu saja, ketika Anda kehilangan juara dunia, seperti Jorge Lorenzo, sangat sulit untuk menemukan penggantian seperti dirinya. Sebenarnya kami memiliki dua pilihan: seorang pembalap berpengalaman atau seorang pembalao muda.”

“Tentu saja Pedrosa pembalap yang berpengalaman, tapi saya tidak tahu bagaimana Berita keluar di Le Mans, mungkin Anda tahu lebih banyak daripada saya. Ada pula seorang Anak muda seperti Vinales, dan ia adalah pilihan nomor satu dalam tujuan kami.”

Ci0_m7uW0AE-qqh

“Vale selalu menghormati keputusan kami tanpa terlibat dalam setiap negosiasi. Dan tentu saja kita harus memikirkan masa depan Yamaha. Kami belum mulai negosiasi terhadap pembalap lain seperti Iannone tapi sebenarnya ia telah memberitahu kita tentang ketersediaan nya. Dua pembalap Italia tidak akan menjadi masalah, meskipun sponsor kami memiliki pilihan mereka, tapi kami tidak berkewajiban untuk pergi ke arah sana.”

“Kita tahu rumor tersebut (Forcada berkata dia akan meninggalkan Yamaha untuk mengambil pembalap yang lebih tua daripada bekerja sama dengan pembalap muda) tapi kita mempertimbangkan perjanjian dengan anggota staf kami untuk menjadi pribadi peduli. Dalam setiap kasus, mereka yang ingin pergi bebas untuk melakukannya. Kontrak kami tidak mengandung apapun persyaratan tertentu yang mencegah hal ini. Dan tertentu saja kami dapat menawarkan kepada Maverick Vinales tentang tim kami yang kuat”.

“Karena ini semua dimulai karena Jorge bertanya apakah ia bisa menandatangani sebelum GP Qatar. Itu semua berasal dari sana”. Dan untuk pembalap lain seperti Alex Rins ia tidak pernah menjadi pilihan bagi tim pabrikan saat ini, tapi kami akan sangat senang untuk menyambut dia bersama tim Yamaha Tech 3 yang memiliki sepeda motor Yamaha yang sangat mirip dengan tim pabrikan.

Ci1JVNGWEAAAdLy

“Tetapi kami menganggap Pol lebih cocok untuk berada disana, ia dapat mencapai hasil yang lebih baik daripada yang telah dilakukannya sejauh ini dibandingan Bradley Smith. Saya pikir Vinales tidak di sini untuk menjadi seorang bintang dan demi uang, dia hanya ingin menjadi juara dunia dimasa depan, dan juga untuk menjadi yang terbaik. Dan ini adalah yang meyakinkan saya untuk menjadikanya pembalap kami”.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di dani Pedrosa, Dovizioso, Ducati, Iannone, Jorge Lorenzo, marc marquez, Maverick Viñales, MotoGP, Suzuki, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s