Rossi Uji Coba Software Baru di Mugello…!!!

13227103_1728670970706363_8466781733893408843_n
MotoGPCrash.Com— 
Hari ini di GP Mugello, diwarnai dengan cuaca yang tidak mendukung pada pagi hari sehingga sebagian pembalap lebih memilih duduk manis di paddock ataupun ada yang turun ke trek namun hanya mengetes kopling atau latihan start, Valentino Rossi salah satunya.
Ci5n4S6UUAEJVIV

Juara dunia 9x itu tidak membuat satu lap sempurna pun sewaktu FP1 tapi lain halnya dengan FP2 di mana cuaca sudah mulai membaik dan kembali normal kembali, Rossi hanya mampu berada di posisi ke-6. “Saya cepat di tiga sektor pertama, tapi di sektor keempat belum ada peningkatan”, papar The Doctor.

“Dengan adanya software baru ini, start agak lebih rumit, oleh karenanya sewaktu di FP1 saya latihan beberapa kali yang artinya kami tidak benar-benar membuang waktu. Keseimbangan motor kurang bagus, kita harus perbaiki, saya cepat di tiga sektor pertama tapi di sektor ke-4 saya begitu lambat. ”

Ci5kCkNWEAA3mQx

“Memang itu masalah saya yang tak asing lagi di Mugello, kita harus lebih cepat lagi di tikungan terakhir”.“Selisih dengan Iannone, tidak terlalu jauh, kami semua cepat, masih ada yang harus dibenahi, agak sulit memang tapi untuk hari pertama, hasil ini tidak terlalu buruk”, tutup Rossi.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s