Ezpelata : Rider Di Boo??? Saya Tidak Peduli!!

ezpeleta__gp_9011_0.middle
MotoGPCrash.Com—
Menurut Carmelo Ezpelata situasi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez saat ini tidak bagus buat MotoGP, level popularitas mereka pun tidak terdongkrak dengan peristiwa Sepang Clash.Part-HKG-Hkg10216009-1-1-0

“Keadaan saat ini tidak menguntungkan atau pun membantu kami sama sekali, setidaknya bisa dikatakan itu bukanlah situasi yang saya sukai”, ujar Bos Dorna tersebut. “Kontroversi seperti itu, seandainya bisa saya cegah akan saya cegah, semua orang sudah melihat dan mereka mengambil kesimpulan, saya pikir kita tak publisitas semacam itu meski kami menjadi pusat berita selama beberapa hari”, tutur Ezpelata.

Ditanya mengenai konsekuensi yang timbul akibat peristiwa tersebut, para rider yang mendapat ‘boo’ misalnya.

“Saya tak peduli, anda tak bisa salah dalam mengatur sebuah kejuaraan dengan menginginkan opini publik. Itu adalah reaksi spontan beberapa orang yang saling berlawanan satu sama lain, mereka berhak melakukannya sepanjang masih jalur norma-norma”.

“Saya tak bisa membuat orang lupa akan hal yang membuatnya merasa jengkel atau salah. Dia dan fans nya yang membuat keputusan dan saya tidak bisa apa-apa dalam mengubah pikiran mereka”.

cf_17_mal_race_mgp.mov.00_50_00_24.imagen-fija001.big

Mengenai sanksi yang diputuskan Dorna atas Valentino :”Ada yang bilang penalti untuknya tidak adil ada juga yang berbicara sebaliknya. Karena saya teman dekat Valentino, mereka pikir keputusan itu menguntungkan Rossi dan ada yang bilang karena saya orang Spanyol maka akan menguntungkan para pembalap Spanyol”! Saya tak punya pilihan lagi tapi tak terima , karena saya tak bisa menolaknya dan memang gitu adanya, 30 tahun lalu pembalap saling benci satu sama lain.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, marc marquez, MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s