Marc Curhat Soal Suasana di Mugello…

MotoGPCrash.Com— Mugello Grand Prix adalah salah satu tahap yang paling menakutkan mengenai para fans, setelah peristiwa tahun lalu (SepangClash). Untuk alasan ini, pada saat konferensi pers Valentino Rossi meningatkan semua orang untuk menunjukkan rasa hormat untuk pembalap lainnya.
CiupRcYWYAAt3tJ

Kata-kata ini telah mendapatkan apresiasi dari pembalap Honda Marc Marquez, salah satu pesaing utama Valentino Rossi, ia juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada juara dunia sembilan kali untuk sebuah sikap pembalap Yamaha tersebut.

Marquez: “Dia membuat tindakan yang menyenangkan dan saya ingin berterima kasih atas kata-katanya itu. Saya merasa baik di paddock, seolah-olah itu adalah Grand Prix biasa, Saya tahu akan ada banyak Yellow Flag disini. Tapi yang paling penting adalah rasa hormat untuk setiap orang.”

Kemudian Marc berbicara tentang Kansnya untuk balapan minggu esok, “Tahun lalu saya memulai balapan denganbaik tetapi saya tidak bisa menyalip dengan mudah. Tahun ini, dengan masalah yang ada butuh kerja yang lebih keras lagi dari pada yang sebelumnya, itu sebabnya saya harus memperbaiki masalah ini.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di marc marquez, MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s