Misteri “Biscotto” Kini Terulang pada Rossi dan Vinales… !!!

valentino rossi vinales

MotoGPCrash.Com—Posisi kelima dalam sesi kualifikasi di Mugello Jorge Lorenzo mengakui kurang puas terhadap perolehan nya kali ini,disamping itu ia juga menuding permainan kerja sama atau sebuah strategi antara Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam sesi kualifikasi.
“Vinales merupakan salah satu fans seorang Valentino, sehingga permainan ini tidak mengejutkan saya. Tentu saja hal itu diperbolehkan, dan tidak melanggar aturan, dan mereka melakukannya dengan baik. Ini adalah sesuatu yang memberikan keuntungan dan yang memungkinkan Rossi untuk bisa melakukan peningatak dalam sesi Kualifikasi. Hal ini sebenarnya tidak masalah bagi saya, tetapi sebagai pengendara saya selalu lebih suka membuat cara saya sendiri.”

jorge lorenzo

Permainan ini seperti halnya yang terjadi dengan Anda dan Iannone?
” Iannone telah konsisten sepanjang akhir pekan. Saya senang untuknya ketika ia berada di baris pertama. Dan saya pikir Kali ini ia layak mendapatkannya karena ia sangat cepat. Di Australia ia melakukan peningkatan tiga atau empat persepuluh untuk tetap tinggal di belakang, tetapi di sini ia cepat dari awal dan ia membuat catatan waktu lebih baik dari pada saya”

Apa makna dari Kata “biscotto” “cerita”biscotto”adalah teori bahwa orang-orang yang percaya akan (cerita Rossi tentang kerja sama antara Marc dan Lorenzo) tahun lalu, sebelum dan sesudah Valencia. Saya pikir saya di Valencia adalah race yang berirama baik, ada bagian dimana saya lebih cepat dari yang lain dan dimana aku tidak cepat, tapi aku bisa terus memimpin dari awal sampai akhir, tanpa ada yang mampu menyalip. Tapi untuk besok saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu jika mereka memiliki rencana(kerjasama) atau tidak, tetapi saya berpikir ada satu hal yang harus kita pikirkan. Semua orang ingin menang dan itulah cara kita menjalankan setiap race”

“Ada pengendara yang menggunakan itu cara itu untuk meningkatkan ritme. Selama ini disetiap balapan saya akan selalu membuat cara saya sendiri. Dan saya pikir cara tersebut seperti menyalin pekerjaan di sekolah.”

Untuk balapan besok beberapa pengaturan yang diperlukan?
“kita perlu untuk memperbaiki sedikit dalam hal kecepatan. Saya berharap bisa mencatatkan waktu 47″ 6, jika bisa begitu, kita akan mampu berjuang untuk menang, sebaliknya kita harus bersabar dan setidaknya mencoba untuk selesai di podium besok”

sepang clash valentino rossi marc marquez

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s