Rossi Pole, Kejutan Untuk Fans Dan Publik Italia…!

13232964_1729096693997124_1440161918040407857_n
MotoGPCrash.Com—
Setelah sedikit terlambat di akhir pekan, Valentino Rossi mengkejutkan hampir semua orang setelah ia mendapatkan pole balapan rumahnya ini.
Ci-2jBuVEAAr9yM

Untuk pertama kalinya sejak 2008 Valentino Rossi akan mulai dari pole position di Mugello, ‘The Doctor’ kembali merebut posisi pertama kalinya sejak tahun yang sama. Sulit untuk melewatkan fakta bahwa Rossi telah mengambil Pole position sebagai perbukitan dengan deru ribuan penggemar yang merayakan pencapaian idola mereka. Hal ini membuat kita membayangkan bagaimana jika ia memenangkan race di minggu nanti.

Musim 2009 adalah saat terakhir Rossi berhasil merebut Pole Position dan juga musim terakhir menjadi Juara dunia ditahun itu.

Ci-4RphUYAAw-Iy

Valentino Rossi: “Aku sangat, sangat senang karena sudah lama sejak aku terakhir memiliki Pole di Mugello, beberapa tahun terakhir aku selalu berjuang lebih banyak. Dari latihan bebas sore ini kami membuat langkah yang baik dengan sepeda motor dan aku punya kecepatan yang baik. Pada sesi Kualifikasi selalu sulit, tapi kami mengikuti strategi yang tepat di saat yang tepat dan saya sangat senang untuk memulai dari posisi pertama, pertama-tama untuk semua penggemar, terutama di sini begitu penting untuk saya berada diposisi terdepan.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s