Stoner Tak Sabar Bekerja Sa koma Dengan Lorenzo


MotoGPCrash.Com—
Casey Stoner, pembalap asal Australia yang pernah menghantarkan Ducati pada tahun 2007 menjadi juara, dan kini menjadi test rider Ducati, sengaja terbang ke Mugello guna menyaksikan grand prix.

Ci4rOfAUkAEOvdv
Sewaktu diwawancarai oleh TV Movistar, Stoner mengatakan :”Ducati telah bekerja dengan baik untuk race ini menurut saya kedua pembalapnya bisa berada di depan”.

“Mugello adalah sirkuit favorit saya kedua setelah Philip Island. Sirkuit yang istimewa, sangat cepat. Saya punya banyak kenangan indah ketika balapan di sini, tapi pagi ini ketika berjalan sepanjang sirkuit saya mengamati begitu indah pemandangan sekitar. Ketika anda balapan anda tidak melihat hal tersebut, ini adalah tempat yang benar-benar indah di tengah alam, dan pemandangan yang membuat santai adalah pengalaman yang baik. Tak banyak sirkuit dengan pemandangan indah seperti ini”, cerita Stoner panjang lebar.

Pekan ini diumumkannya Andrea Dozisioso menjadi rekan satu tim Jorge Lorenzo. Casey Stoner mengatakan: ”Saya sangat respek kepada Lorenzo, kami balapan bersama di masa lalu dan sekarang berkumpul di Ducati yang pastinya lebih banyak pengalaman dan semakin dewasa sebagai seorang pembalap, itu yang terpenting. Saya tak sabar dan ingin tahu bagaimana kerja yang bisa kami lakukan bersama karena saya tak pernah bekerja dengannya. Seperti yang saya bilang sebelumnya saya begitu respek kepada Lorenzo dan bekerja untuk tujuan yang sama pastilah akan istimewa. Saya tak sabar menantikan itu terjadi.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Ducati, Jorge Lorenzo, MotoGP, Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s