Valentino Rossi : “Aku mencopy gaya Vinales “..!! Lorenzopun berang…!!!

jorge lorenzo

MotoGPCrash.Com—Keberhasilan Valentino Rossi mendapat komentar pedas dari seterunya Jorge Lorenzo saat kualifikasi usai, ia berpendapat bahwa Rossi dan Vinales melakukan kerja sama untuk membuat Valentino meraih pole position.Jorge Lorenzo: “Rasanya sangat aneh untuk saya bahwa itu adalah sebuah kerja sama, dan seperti sebuah strategi. Beberapa hal yang saya tidak suka, seperti salinan untuk sebuah ujian, ujarnya.
Valentino Rossi

Bisa ditebak, kemudian Valentino menanggapi dengan lelucon:
“Aku mencopynya? Ia(Vinales) memberiku catatan, aku benar-benar takut, “tertawa.

Kemudian Rossi menyindir ke insiden tahun lalu terhadap Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.
“Tahun lalu mereka sukses dalam balapan tapi hari ini kami hanya melakukan nya disesi kualifikasi, kita harus memiliki sopan santun untuk tidak berbicara tentang topik ini. Dan di sini saya akan menutup masalah ini, lebih baik untuk semua dan khususnya bagi mereka. ”

Ada perjanjian antara Anda dan Vinales?
” Itu benar-benar sebuah kebenaran, dan tidak ada apa-apa untuk direncanakan. Di trek ini baik untuk mengikuti seseorang, terutama jika itu adalah seorang pembalap muda karena Anda harus memahami sesuatu tentang gaya mengemudinya. Aku mendapati diriku di belakang Maverick dan ia terus mendorong dirinya, seperti yang saya lakukan. Saya juga tidak berpikir Maverick akan senang, karena saya kemudian membuat posisi pole dihari ini ”

Fakta bahwa rosichino pesaing Anda, membuat Anda lebih bahagia?
” Rosicamento selalu memberikan rasa tersendiri (tertawa), tapi yang terbaik adalah untuk memiliki posisi pole. Sebelum kualifikasi ini sedikit gugup karena dalam beberapa tahun terakhir saya telah berjuang dalam kualifikasi di Mugello. ”

Atau lebih tepatnya, untuk Mugiallo(tema helm Rossi tahun ini).
” Benar, kali ini ide datang dengan mudah. Aldo (Davies ED) menunjuk bagi saya dan kita belum pernah mengeluarkan tema helm dengan desain warna kuning, awalnya tidak berpikir tentang Muyellow, dalam bahasa Inggris, maka kami utamakan untuk tema Italia. ”

Itu bisa lebih baik…
” Sudah ada banyak penggemar dan besok akan lebih banyak lagi, ini benar-benar indah dan mereka bersorak-sorai membuat Anda sulit untuk menyerah. Ini sudah 8 tahun sejak saya terakhir kali pole di sini, tapi sebagian besar itu sudah yang kedua kalinya tahun ini. Musim lalu aku harus menunggu di Assen dan kini aku ingin mengulanginya lagi ”

Anda juga dianugerahi sebauh jam tangan dari Eleonora Pedron, mantan mitra dari saingan Anda Biaggi…?
” Saya senang melihat dia lagi, itu selalu menjadi hal indah ”

siap untuk race besok?
“Lama rasanya untuk bisa berada disini, saya ingin memiliki race yang baik untuk besok. Pagi ini saya telah mengambil langkah maju, tapi yang menentukan adalah di sore hari. Aku khawatir tentang kualifikasi, tapi aku mendapati diriku pada waktu yang tepat di tempat yang tepat, tidak seperti Le Mans, tapi jejak Maverick membantu ku ”

Apa yang mengganggu Anda? ” Itu sudah lama yang menggangguku (tertawa). Seperti saya katakan bahwa Vinales memiliki irama yang baik, tapi Marquez dan Lorenzo akan menjadi pesaing nantinya. Kita juga harus melihat kondisi trek karena akan ada perubahan setelah perlombaan Moto2. ”

Trek Lurus akan diburu oleh Ducati?
” Yamaha dan Suzuki memiliki tingkat yang sama, saya rasa Ducati akan benar-benar kuat disini. Yang membuat perbedaan terutama dalam bagian kedua dari trek lurus, mereka tidak akan mampu melewati Sprint apapun. ”

Hari ini Anda merayakan Pole Anda dan anak-anak akademy #VR46 Fenati? bagaimana perasaan Anda? ” Bangga, saya tidak berpikir saya akan senang begitu banyak. Gp Mugelo selalu menempatkan tekanan dan kadang-kadang Anda tidak bisa mengelola lebih baik, dan saya rasa mereka melakukanya dengan bagus. Dimulai Romano Fenati, yang memulai dari pole kemudian ada Migno, Baldassarri dan adikku Luca yang berada tak kurang dari 4 persepuluh detik dari pemilik Pole Position hari ini”.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Valentino Rossi : “Aku mencopy gaya Vinales “..!! Lorenzopun berang…!!!

  1. EttaODebus berkata:

    Nice weblog below! Also your site quite a bit
    up fast! What hosting company are you presently the application of?
    Can I am just getting your affiliate hyperlink to the host?
    I wish my site loaded up as fast as yours lol

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s