Diasapi Lorenzo Jelang Finish, Marquez Tetap Puas…!!!

Marquez vs Lorenzo Mugello 2016 (2)
MotoGPCrash.Com—
Pembalap HRC, Marc Marquez harus puas menempati podium kedua setelah pertarungan sengit dengan Jorge Lorenzo di sirkuti Mugello Italia.

Marquez GP Mugello 2016
Marquez juga mengatakan bahwa balapan di Sirkuit Mugello, sebagai salah satu balapan paling berkesan dalam kariernya selama ini.

“Hari ini dan untuk pertama kali dalam karier saya selama ini, saya menjadi tau seperti apa rasanya kalah dalam balapan sekian meter. Perasaan seperti ini belum pernah rasakan. Saya hanya tahu bahwa balapan akan berlangsung sengit dan ketat meski mendapat keuntungan dari troublenya Valentino Rossi namun, saya mampu mengejar Jorge, tapi sayang pada detik terakhir saya kalah darinya.”

“Kami sangat kesulitan sepanjang pekan ini dengan persoalan akselerasi dan juga kecepatan. Tapi Saya mencoba sekuat tenaga untuk melakukan balapan ini dengan baik dan ini adalah salah satu balapan terbaik saya dan saya sudah mencoba untuk memenangi balapan, tapi akhirnya saya harus puas di posisi kedua setelah Jorge mampu menyalip saya di trek lurus terakhir dimana saya kalah akselerasi.”

Untuk bisa tampil lebih.

“Next kedepanya kami harus bekerja keras dalam hal menyempurnakan akselerasi kami akan mencoba mengambil langkah lain di balapan berikutnya. Dan pada akhirnya Marquez telah kembali. Dalam benak saya hanya berpikir menyerang dan melupakan klasemen saat itu.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di marc marquez, MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s