Duel Sengit Dengan Marc, Lorenzo Nostalgia Musim 2005…!!!

Lorenzo Mugello 2016 (2)
MotoGPCrash.Com—
Jorge Lorenzo kembali merebut posisi puncak di Mugello, dengan mengalahkan Marc Marquez dalam pertempuran putaran final.

Memulai start di tempat kelima, Jorge Lorenzo membuat awal yang sempurna dan kokoh sebagai pemimpin Kejuaraan Dunia MotoGp saat ini.
Lorenzo battle Marquez Mugello 2016

Tekanan yang di dapat sejak awal tidak berakhir begitu saja kepada Lorenzo, pembalap Marc Marquez dari (tim Repsol Honda) kemudian berhasil memangkas jarak dan berhasil mendekati Lorenzo.

Saat ini Lorenzo sebagai pemimpin kejuaraan dengan 115 poin, selisih 10 poin dari Marquez dan 37 poin dari Rossi. Kejuaraan memiliki jeda waktu seminggu sebelum putaran tujuh di Barcelona (Catalunya).

Lorenzo Podium MotoGP Mugello 2016 (2)

Jorge Lorenzo: “Marc Marquez memiliki kecepataan yang sangat baik sehingga aku tidak bisa melarikan diri seperti yang aku inginkan, ia sangat kuat dan aku menggunakan banyak energi untuk pergi darinya. Aku pikir Marquez akan memiliki lebih banyak energi pada putaran akhir ketika ia melewatiku.

Aku pikir untuk mengambil posisi kedua dan mendapat 20 poin itu sudah cukup tapi akhirnya aku ingat sedikit ketika musim 2005 ketika aku berada di kelas 250cc dan melewati pembalap De Angelis di sudut ini, di tikungan terakhir untuk posisi kedua dan mungkin aku bisa melakukan hal yang sama.

Aku mencoba bergerak sedikit gila dan. Aku rasa baik-baik saja dan aku akan tepat di sudut kedua tikungan dan pada akhirnya sepeda motor ku cukup cepat dan aku bisa melewati Marc untuk kemenangan yang tak disangka ini.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, marc marquez, MotoGP, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s