Lorenzo: Kemenangan Ini Untuk Valentino Rossi…!!!

Lorenzo winner Mugello 2016
MotoGPCrash.Com—
Setelah kemenangan Jorge Lorenzo di Gp Mugello akhir pekan lalu. Pembalap asal Spanyol tersebut mendedikasikan kemenangan nya kepada team-mate nya Valentino Rossi. Sehari setelah kontroversi yang dipicu oleh juara dunia Jorge Lorenzo dan Marc Marquez pada ‘Dugaan konspirasi’ antara Rossi dan Vinales selama di kualifikasi Mugello yang membuat Valentino Rossi meraih Pole Position saat itu.

Lorenzo celebrate Mugello 2016

Jorge Lorenzo membuat suatu gerakkan untuk menyindir Valentino Rossi, kemudian ia membuat gerakan menulis dan mengatakan beginilah cara ‘menyalin dalam sebuah tes’. Hal ini hampir serupa ketika di Race Qatar lalu. Setelah balapan Perdana itu, dimenangkan oleh juara dunia tahun 2015, ia melakukan gerakan “Silence”, secara jelas untuk menyindir Rossi dan penggemar yang telah melakukan Boo terhadap dirinya.

Setelah kemenangan GP Italia, Jorge Lorenzo terus tersenyum, tanpa henti dan mengatakan
“Ini adalah salah satu kemenangan paling indah dalam karir saya. Seseorang mengatakan bahwa saya hanya dapat memenangkan balapan jika saya berhasil meraih pole. Namun, saya mampu membuktikan dengan memenangkan race kali ini.”

Lorenzo Win MotoGP Mugello 2016

“Ini adalah titik terkuat ku, lalu mengapa aku tidak boleh mengambil keuntungan dari itu? Dalam balapan di Mugello dengan Marquez kami melakukan pertempuran dan pada akhirnya akulah yang menang. Saat ini aku benar-benar lelah, karena aku telah menggerahkan semua kekuatanku dan ini tidaklah mudah. Ketika ia berada didepanku lagi, aku pikir aku telah kehilangan kesempatan untuk menang. Tapi kemudian aku ingat ketika aku berhasil menyalip De Angelis di sudut dimana aku berhasil menang dari Marc pada saat aku masih di kelas 250cc dan akhirnya aku mencoba sekuat tenaga dan akhirnya akulah yang memenangkan Race dan itu membuatku begitu senang.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, MotoGP, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s