Peluang Menang di Homerace Musnah Karena Kesalahan Kecil…!!!


MotoGP-2016-Mugello-Rnd-06-Tony-Goldsmith-2965
MotoGPCrash.Com—
Naas bagi Valentino Rossi karena harus gagal menyelesaikan balapan sebelum menyentuh garis finish di balapan kandang di Sirkuit Mugello.

Valentino Rossi yang berstatus pole position, seharusnya mampu bersaing dengan rekanya Jorge Lorenzo dalam jalannya balapan, namun saat putaran ke sembilan, ia harus puas dan berhenti melanjutkan balapan karena terjadi masalah mesin yang tiba-tiba mengeluarkan asap, hal itu yang menyebabkan ia tidak mendapatkan poin untuk Race kali ini. Dan akhirnya podium terisi Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Andrea Iannone.

Masalah yang terjadi pada motor Yamaha di Mugello telah terjadi untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Jorge Lorenzo mengalami masalah serupa tetapi ia sedikit beruntung karena saat itu ini terjadi pada saat sesi pemanasan. Dan harus puas berada di posisi ke empat dalam sesi tersebut.

Rossi blown engine Mugello 2016

Valentino Rossi sedikit menjelaskan kepada para pencari berita bahwa, teknisi mereka tidak punya waktu untuk mengecek motornya guna mengantisipasi masalah seperti yang dialami Lorenzo saat itu.

Kegagalan menyelesaikan race kali ini membuat Valentino Rossi makin tertinggal dari poin klasemen saat ini, dimana ia harus tertinggal 37 poin dari pemimpin klasemen, Jorge Lorenzo dan 27 poin dari Marc Marquez yang menjadi runnerUp saat ini.

Valentino Rossi: “Hal ini biasanya tidak pernah terjadi. Mesin kami punya kilometer yang lebih rendah ketimbang Jorge Lorenzo. Tapi teknisi kami tidak mempunyai cukup waktu untuk mengecek mesin dan mengetahui apa yang terjadi, jadi dengan sangat terpaksa kami melanjutkannya pada balapan tanpa mengecek apa yang sesungguhnya terjadi dalam sesi pemanasan yang dialami oleh Jorge dan sayangnya kami tidak beruntung akibat masalah ini.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Peluang Menang di Homerace Musnah Karena Kesalahan Kecil…!!!

  1. Jack berkata:

    Greetings from Colorado! I’m bored to death at work so I decided to browse your website on my iphone during lunch break.
    I really like the info you present here and can’t wait to take a look when I get
    home. I’m shocked at how fast your blog loaded on my phone ..
    I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyhow, wonderful blog!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s