Apa yang terjadi pada mesin Yamaha…???

Lorenzo Blown Engine Mugello 2016
MotoGPCrash.Com—
Para teknisi perancang di Iwata sedang meyelidiki apa penyebab kerusakan mesin yang telah dialami oleh dua pembalap mereka. Mesin yang disediakan hanya tujuh: dan apa yang terjadi sekarang?

Hal ini terjadi seperti tidak normal, bayangkan kerusakan dua mesin terjadi dalam satu hari. Kejadian pertama terjadi dengan mesin Yamaha milik Jorge Lorenzo pada saat sesi warm up sedangkan Valentino Rossi terjadi pada saat balapan. Pembalap asal Italia. Valentino Rossi sedikit memberikan rincian mengenai kerusakan mesin yang membuatnya gagal Finish di Mugello tadi malam.

MotoGP Mugello 2016 (9)

“Penyebab kesalahannya masih belum jelas, tetapi tampaknya ada kesalahan yang akan ‘terungkap’. Kami sudah menganalisa data, mengenai kerusakan mesin tetapi bukan terjadi karena masalah suhu, semua parameter benar-benar normal. Itu seperti yang terjadi di Misano musim 2007, mesin Yamaha mengalami kegagalan teknis mesin. Sekarang mesin yang mempunyai 4-silinder akan dianalisa dengan hati-hati untuk memahami masalah yang terjadi.

Ini tidak akan di analisa secara tergesa-gesa, karena akan sangat penting dalam regulasi teknis yang memaksakan batas tujuh mesin dalam satu musim (18 seri). Mesin yang telah “tersegel” di awal musim tidak akan bertentangan dengan apa yang dipikirkan banyak orang, perakitan tujuh unit mesin sebelum dimulainya kejuaraan. Hanya memberikan manajer teknis, dengan spesifikasi yang sama. Kita akan kembali memantau perakitan yang berlangsung selama sisa musim ini.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s