Kepala Mekanik Rossi, Mesin Jebol Sangat Diluar Dugaan…!!!

Silvano Galbusera 2016
MotoGPCrash.Com—
Dalam sebuah wawancara dengan Radio24, Silvano Galbusera berbicara tentang kegagalan Valentino Rossi diMugello, akibat kegagalan mesin yang harus membuatnya menepi dilintasan balap.

Berikut komentar Chief ‘The Doctor’ atas kejadian yang menimpa Valentino Rossi:

“Insiden di Mugello merupakan nasib buruk bagi kami khususnya untuk Valentino Rossi yang sejatinya ingin menang dikandang nya itu. Alasanya adalah mesin yang kami gunakan di Mugello adalah mesin yang kami telah gunakan pada balapan sebelumnya (Le Mans), dan itu adalah mesin ketiga untuk musim ini. Mesin kedua yang telah kami gunakan sebelumnya telah hampir dua kali lipat lebih banyak kilometer jika dibandingkan mesin ke-3 ini. Kami masih belum mengetahui apa yang benar-benar terjadi. Mesin harus dianalisis secara keseluruhan dan perancang harus memahami apa yang terjadi pada mesin itu di Jepang.”

Yamaha M1 Engines Mugello 2016

“Sepeda motor Valentino memiliki lebih rendah kilometer bila dibandingkan dengan Motor Jorge. Dan seandainya jika kita harus menggunakan mesin yang benar-benar baru tanpa melakukan satu putaran, maka itu akan sangat berisiko.”

“Aku tidak mengharapkan ini terjadi. Valentino mengatakan kepada saya bahwa terakhir kali ia bermasalah terhadap mesin ketika di Misano pada tahun 2007.”

Rossi blown engine Mugello 2016

“Saat ini kami masih memiliki tiga mesin dan masih ada 12 kali balapan. Meskipun sulit kita juga harus mengatakan bahwa dengan Michelin lebih mudah untuk melakukan kesalahan dan anda harus memahami apa yang dapat terjadi. Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marquez adalah pembalap yang terkuat di Mugello. Saya berharap balapan di Mugello tidak seperti di Jerez, tapi hasil akhirnya hampir serupa. ”

“Selanjutnya kita akan menghadapi balapan Catalunya dan Assen, dua trek dimana kita memiliki hasil yang sangat baik dan kami yakin menjadi kompetitif seperti di Mugello.”

“Saat ini motor Honda memilki akselerasi sedikit lebih rendah jika dibandingan dengan Yamaha dan saya pikir hal ini harus kita katakan tetapi Marquez pengecualian itu kemarin.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s