Marquez: Rossi Hanya Kurang Beruntung…!

Rossi Engine Failure Mugello 2016
MotoGPCrash.Com—
Marc Marquez mengomentari tentang kesialan yang dialami oleh Valentino Rossi di Mugello Italia. Dan tak lupa Ia juga mengomentari tentang pengemar dari Italia yang hampir seluruhnya merupakan pengemar dari Valentino Rossi.
Tentu saja Marquez sedikit beruntung atas insiden yang dialami oleh Valentino Rossi.

“Saya pikir kali ini Valentino kurang beruntung, tapi pada akhirnya aku harus mengambil keuntungan dari hal itu karena Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tentu saja kali ini ia tidak beruntung tapi keberuntungan nanti bisa saja kembali ke dirinya.”

Marquez MotoGP Mugello 2016 (2)

Marc pun tak lupa menanggapi pengemar dari Italia, walaupun Marquez berhasil meraih podium ke 2 dalam balapan tapi ia tak lantas merayakan keberhasilannya itu. Ia tahu di balapan banyak pendukung dari Valentino Rossi.

“Bukan nya saya tak ingin merayakan kemenangan seperti biasanya tetapi Anda harus memperhatikan reaksi apa yang ada saat itu dan saya pikir saat itu bukanlah yang terbaik dan untuk alasan itulah saya tidak merayakan kemenangan di atas podium karena saya tak suka dengan hal semacam itu untuk dirayakan.”

“Saat balapan berlangsung sirkuitnya Mugello benar-benar penuh dengan pasukan kuning. Tapi saya pikir semua orang di sirkuit menikmati persaingan kami di putaran terakhir, dan itulah yang terpenting saat ini.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di marc marquez, MotoGP dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s