The Fuck untuk para penggemar Mugello?

MotoGPCrash.Com— MotoGP Mugello 2016 menjadi sedikit dibumbuhi oleh sikap provorkasi dari pembalap Spanyol Jorge Lorenzo selama balapan kemarin. Pembalap Spanyol yang telah memenangkan balapan yang berdampak bagi para penggemar ‘pasukan kuning’, yaitu para fans dari rekan setimnya, Valentino Rossi.
Lorenzo GP Mugello 2016

Hal provorkasi itu dilakukan oleh Jorge, sebelum balapan dimulai. Seperti ketika ia didampingi oleh krunya untuk ke area pit dengan mengendarai motor skuter, ia kemudian mengangkat jari tengahnya yang banyak diambil fotonya oleh banyak fotografer. Apa maksud dari sikapnya itu?

Sikap seperti itu, tentu saja cukup provorkatif dan pastinya, tidak disukai oleh semua orang terutama oleh fans Italia. Jorge Lorenzo, sering berperilaku konvensional, dan itu seperti tampaknya bahwa ia merasa terganggu oleh beberapa fotografer dan penggemar yang hanya melihat dia pergi dengan skuter, ia bisa saja terhina karena alasan yang tidak ditentukan, bahkan mungkin orang-orang yang menganggapnya melakukan tindakan ‘cookie 2015’ tahun lalu. Pembalap Spanyol telah demikian rupa menanggapi dengan cara seperti ini, mengangkat jari tengahnya seperti yang terlihat di bagian atas artikel ini.

Para olahragawan profesional, Anda, harus tau bagai mana bersikap tanpa harus melakukan penghinaan seperti ini dan tidak jatuh ke dalam provokasi rendah ini. Tetapi ia seperti kebanyakan manusia, lainya yang kadang-kadang hilang kontrol dan menjawab dengan cara ini. Saat ini Jorge Lorenzo melakukan tindakan yang salah untuk menanggapi penghinaan cara ini, meskipun ia tampaknya tidak terlalu khawatir tentang peristiwaini, dan penilaian orang tentang penampilannya di trek.

Sikap, dari jari tengah, mungkin hasil dari kegugupan karena pra-race banyak spanduk untuk menyerang rider Spanyol yang terpapar oleh penggemar dari Italia yang hadir di Mugello.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, MotoGP, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke The Fuck untuk para penggemar Mugello?

  1. Ping balik: Gile Lorenzo Acung Jari Tengah di Mugello, Ke Fans Rossi?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s