Carlo Pernat: Lorenzo? Lebih Dari Sekedar Menang…!!

MotoGPCrash.Com— Kemenangan Jorge Lorenzo sebagai salah satu kemenangan paling indah dalam karirnya. Hal itu menuai tanggapan dari seorang Carlo Pernat.

“Ini adalah salah satu Grand Prix yang fantastis! Marc Marquez telah kembali dengan gaya yang, agresif, nakal, danmembahana badai, ini setidaknya, apa yang kita harapakan untuk sebuah balapan. Dan untuk Jorge Lorenzo, ia sangat kuat dalam pertempuran jarak dekat setelah berhasil mengecoh Marc Marquez, sementara Rossi ia hari ini kurang beruntung karena bermasalah dengan motor yang tiba-tiba meledak.. Dan marilah sejenak kita menganalisa apa yang telah terjadi. Saya pikir ada dua poin untuk dianalisis.”

Marquez Lorenzo MotoGP Mugello 2016

“Siapa kah pemenangnya, pembalap atau motornya?? Jika kita meminta seorang insinyur untuk menilai tentang balapan di Mugello tentu saja mereka akan mengatakan Motor lah pemenangnya!, namun saya tidak begitu yakin akan hal itu. Saya tidak berpikir dengan kecepatan Yamaha bisa menyalip motor Honda kala itu ditrek lurus. Saya akan menilai itu semata-mata adalah kemenangan seorang pembalap atau lebih tepatnya lagi adalah kehebatan seorang Jorge Lorenzo… Di tikungan terakhir itu Marquez sekuat tenaga berusaha memenangkan balapan, tapi Lorenzo jauh lebih baik melakukanya. Ia masuk ke posisi yang tepat lalu membuka gas dan menaikan kecepatan maksimum diarea itu.”

Lorenzo Blown Engine Mugello 2016
Rossi Mugello 2016

“Mesin Yamaha meledak dalam satu hari!! sesuatu yang benar-benar luar biasa. Mereka tidak mengatakan apa-apa tentang hal itu, tapi saya pikir Yamaha telah mencoba untuk melakukan sesuatu pada mesin mereka, karena kecepatan motor itu sangat penting. Tentu saja ketika anda punya mesin yang sama dan kemudian yang satunya meledak disaat pemanasan. Ini akan menjadi logis untuk menganti mesin yang baru untuk mereka pakai, disini tim nya Rossi harus paham tentang hal ini. Saya tidak akan melakukan kesalahan seperti ini lagi dikemudian hari.”

Iannone MotoGP Mugello 2016

Baiklah kita akan berbicara mengenai Iannone. “Andrea Iannone adalah bintang akhir pekan dalam balapan Mugello. Ia telah memulai balapan dari barisan depan. Namun sayangnya ia gagal mempertahankan momentum itu untuk membuat lap tercepat dalam balapan. Anda harus memahami apa yang terjadi pada awal? jika kesulitan-kesulitan ini terjadi karena dia atau kesalahan pada kopling. Tentu saja, dengan memulai secara normal, seharusnya ia bisa berjuang untuk kemenangan. Tetap ini sudah merupakan hasil penting bagi ducati, karena Ducati sudah menunjukkan kemajuan disini.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, MotoGP, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s