Nenek Marquez meninggal Dunia!!

MotoGPCrash.Com—  Kematian Sole, yang dikenal sebagai nenek pembalap Motogp Marc Marquez dan Alex Marquez, Soledad Saéz, merupakan nama nenek dari pihak ayah dari Alex dan Marc Márquez, ia meninggal pada hari Minggu, dimana sang cucu harus menyelesaikan balapan Grand Prix Mugello Italia.

Menurut koran lokal ‘Segre dan majalah Motor setempat bahwa, kematian terjadi setelah delapan hari dalam keadaan koma di rumah sakit di ‘FirmanSalossa de Vilanova’, di Lleida Spanyol, dimana dia masuk rumah sakit itu pada tanggal 14 Mei setelah menderita jatuh karena, menghindari tabrakan mobil yang melaju mundur.

Soledad, ‘ Sole´, seperti yang dikenal di Cervera, adalah salah satu pilar dari keluarga Marquez di ibukota la Segarra, ia juga sangat terlibat dalam karir dan kehidupan sehari-hari cucu mereka, karena kamu bisa mendengar dalam wawancara dari RNE, setelah kontroversi antara Marquez dan Rossi diSepang. Pemakaman untuk sang nenek tercinta Soledad Sáez akan dilakukan ditempat sama pada, pukul 5 sore di Gereja Collegiate Santa María de Cervera hari ini.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di marc marquez, MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s