Valentino Rossi Fan Club sebagai yang terbaik di Italia…!!!

Valentino Rossi Fans Club 46
MotoGPCrash.Com—
  Penghargaan “Italian Sports Awards”, sekarang masuk ke edisi keenam, Award ini dirancang dengan maksud untuk memberi penghormatan olahragawan Italia yang telah terkenal selama bertahun-tahun dan untuk menghargai mereka yang telah dibesarkan dalam berbagai olahraga.
Penghargaan olahraga Italia adalah contoh yang baik bagaimana Anda dapat menggabungkan olahraga semangat dan solidaritas dan bagaimana peristiwa dapat memiliki peran aktif dalam masyarakat. Tanggung jawab sosial yang diwujudkan dalam perilaku dan dalam penggalangan dana.

Valentino Rossi Club 46 Mugello

‘Italian Sports Awards’ dianggap sebagai suatu contoh yang menggabungkan olahraga dan solidaritas. Sehingga tidak hanya lembaga, Asosiasi, atau lembaga swasta ect… tetapi terutama misi untuk mereka sendiri. ‘Italian Sports Awards’ seperti sebuah gagasan yang mengilhami dan merupakan dasar dari kesuksesan: integrasi antara olahraga dan dunia sosial, meskipun dipisahkan dalam realitas sehari-hari, positif sync selama acara: dunia selebriti , budaya, keuangan, kelembagaan dunia, jurnalisme, bagi orang-orang biasa, dan orang-orang muda dll.

Tahun ini Edisi tahun 2016 akan berlangsung selama tiga hari, tetapi untuk para penggemar The Doctor merupakan hari yang paling penting karena pada tanggal 23 Mei lalu, Teatro Comunale di Fiuggi menerima penghargaan untuk “Best Fan Club” dalam “Italian Sports Awards”.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s