Benarkah Ini Penyebab Rontoknya Mesin Duo Yamaha…???

Lorenzo engine trouble mugello 2016
MotoGPCrash.Com— Menurut salah satu sumber dari tim Yamaha bahwa penyebab yang paling mungkin dari kegagalan mesin Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, adalah akibat trek lurus dari Mugello. Pada saat itu, ban belakang mengalami perputar di sekitar 380 km/jam diudara, hal itu lah yang membuat kehilangan grip ban belakang, yang mengarah ke peningkatan revs per menit untuk mesin.
CjC7rRwUkAAWAPk

Itu diakibatkan elekctroni ECU tahun ini, yang sedikit kurang canggih dan mungkin memiliki pengaruh dalam pengapian mesin. Saat ini pihak Yamaha ingin berhati-hati, dan tidak ingin memberikan putusan akhir pada dua masalah pada mesin mereka.

Saat Valentino melaju di belakang Jorge dan melakukan slipstreaming sepanjang waktu, dan yang mungkin dia tidak memiliki udara segar untuk mendinginkan mesin. Hal itu berarti motor Rossi mencapai kecepatan yang tidak stabil serta tidak ada ruang untuk mesin bernafas.

MotoGP Mugello 2016

Buktinya top speed Lorenzo mencapai 340,9 km/h pada lap 22. Sementara Rossi 343,2km/h pada lap ketujuh, ini berarti kecepatan Rossi melebihi kecepatan Lorenzo, mari kita jabarkan untuk lima kali top speed Valentino Rossi: 340.9 km/h pada lap kedua, 342.9 pada lap keempat, 342.7 pada lap keenam, 343.2 pada lap ketujuh dan 342.9 pada lap kesembilan tidak dihitung karena sudah meleduk.

MotoGP Mugello 2016 (9)

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, MotoGP, Uncategorized, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s