Linda Morselli: “Aku masih mencintai Valentino Rossi, selalu dan selamanya…!!!”

MotoGPCrash.Com— Setelah sangat lama berdiam diri kini Linda kembali untuk membicarakan mantan kekasih Valentino Rossi. Linda juga menjelaskan pihak siapa yang memutuskan hubungan mereka.

Linda Morselli, berbicara tentang Valentino Rossi yang telah mengisi hari-harinya selama 5 tahun belakangan ini. Ia berbicara kepada sebuah harian mingguan majalah “Vanity Fair”…

Rossi Linda

Linda Morselli: “Kisah cinta kami seperti sebuah dongeng, dari cara kami bertemu lima tahun yang lalu, ketika saya pergi ke Kepulauan Virgin untuk melakukan sesi sebuah kostum dari Gazzetta dello Sport. Lalu pada sebuah kartu pendaftaran terdapat sebuah pertanyaan ‘siapakah Atlet favorit anda?’, Saya kemudian menjawab Valentino Rossi. Lalu setelah itu Valentino membacanya, kemudian mencoba mencari nomor saya dan menelepon saya untuk mengucapkan berterima kasih. Saya diminta untuk bertemu dengan dirinya, saya pikir ini adalah kesempatan dan saya seperti tidak percaya, merasa seperti sedang di atas bulan. selama ini ayah saya dan saya selalu mengikuti acara balap sepeda motor dan Valentino adalah idola saya dan seperti kebanyakan Italia saya juga mengidolakan dirinya. Menurutku Valentino adalah seorang pria yang sederhana, rendah hati, dengan nilai-nilai yang luarbiasa lainnya. Dan Nasib memastikan kami bertemu beberapa bulan kemudian, dirace-track dan datanglah saya untuk berbicara dengannya, dan kemudian kami berkenalan.”

“Saat ini kami telah berpisah sebagai pasangan kekasih. Kami menghadapi banyak rintangan yang kami harus hadapi dan kami kemudian membuat sebuah keputusannya, dan berjalan dengan arah yang berbeda sebenarnya, Alasan mengapa kita berpisah? Keputusan ini datang setelah periode yang sulit dan sensitif, terutama disaat Valentine Day. Dia mengatakan keinginan untuk fokus pada tantangan ini, dan ia ingin mendapatkan kembali juara dunia yang ia pantas dapatkan dimusim lalu. Saya mengatakan padanya bahwa saya masih mencintai dirinya dan akan mencintainya selamanya. ”

Valentino Rossi & Linda Morselli

“Menurutku kecemburuan adalah bagian dari cinta tetapi tidak boleh menjadi obsesi. Valentino seperti sinar matahari, dan saya merasa nyaman bersamanya tapi mungkin saya seorang wanita yang akan membuat masalah baginya. Tentu saja, Surat Kabar telah menulis segala sesuatu yang tak semua hal terjadi tetapi ini privasi kami, dan mereka masih mencoba untuk menempatkan sesuatu tentang perselisihan diantara kami. Dan ketika sudah selesai Anda bisa melepaskan kami saat ini kami seperti sebuah sampul buku yang sudah robek dan ia bisa mendapatkan hal yang lain. Saya memahami bahwa dia terkenal tetapi saat ini kami ingin sebuah rasa hormat, kami adalah dua orang yang saat ini berhubungan baik.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized, Valentino Rossi dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s