Lorenzo : Saya Memang Beruntung !

CjIsau-WgAAKmmE
MotoGPCrash.Com—
Setelah berhasil menggondol posisi pertama, Lorenzo mendeskripsikan dirinya sebagai orang beruntung karena berhasil meninggalkan Mugello unggul 10 poin di banding Marquez dan 37 poin dibanding Rossi yang harus berhenti balapan karena mesin motor yang jebol.

Lorenzo mengatakan bahwa ia benar-benar beruntung motornya tidak mengalami kendala seperti Rossi dan ia pun berhasil finish di posisi pertama selisih begitu tipis dengan Marquez.

“Kami sangat beruntung mengenai mesin, kalau saja sewaktu warm up saya satu saja kurang lap pastilah mesin saya juga akan jebol bila memakai motor yang sama sewaktu race”, papar Lorenzo.

Lorenzo Rossi Mugello 2016 (2)

“Rossi sangat tidak beruntung, sekarang ia terpaut jauh di klasemen kejuaraan. Kami beruntung karena adanya slip stream kami berhasil meraih kemenangan. Sebelum motor Rossi rusak saya tak yakin bisa menang, sayang sekali karena kecepatannya bagus”.

Wilco Zeelenberg yang menyaksikan balapan juga mengatakan Rossi terlihat begitu nyaman ketika berada di belakangku dan ia bisa meraih kemenangan. “Sekarang Rossi benar-benar sial karena jarak antara kami begitu besar”, tutup Lorenzo.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, MotoGP, Uncategorized, yamaha dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s