Max Biaggi: “Tanpa Valentino Mugello menjadi tidak lengkap!

Rossi Motogp Mugello 2016 trouble
MotoGPCrash.Com— 
Mantan Rival dimasa lalu Max Biaggi mengambil bagian untuk berkomentar tentang kejadian yang menimpa Valentino Rossi diMugello italia, ia mengakui bahwa kegagalan Valentino membuat balapan menjadi kurang menarik.
Max Biaggi Mugello 2016

Max Biaggi: “ini akan menjadi petarungan yang seru jika saja Valentino Rossi tak mengalami masalah kegagalan mesin, namun saya pikir pertarungan Lorenzo dan Marquez tak kalah menengangkan. Hanya saja jika Valentino tidak mengalami masalah ini akan menjadi pertikaian yang besar diantara mereka, ini akan menjadi pertarungan sampai mati diantara mereka.”

Biaggi juga mengomentari tentang pembalap yang sudah menjadi temannya itu, siapa lagi kalau buka Jorge Lorenzo.

“Jika kita bicarakan sebelum race maka akhir pekan itu merupakan hal yang sulit untuk Lorenzo, Rossi selalu sangat kuat, kemudian ia meraih pole Position. Mungkin ketika Jorge melihat permasalahan yang terjadi terhadap Rossi ia sekuat tenaga untuk memenangka race kali ini, seperti yang ia katakan, bahwa ia memutuskan kembali menyalip Marquez hal itu membuat saya benar-benar takut. Aku berkata, ‘ jika ia memenangkan race kali ini ia benar-benar gila. Tepat di sudut itu ia mengambil celah untuk masuk di lap terakhir, Ia hampir seperti orang gila.”

“Sekarang Yamaha telah menetapkan pembalap yang akan bersama mereka musim depan, dan seperti yang anda tahu bahwa Ducati musim depan akan kedatangan Jorge Lorenzo. Lalu Apakah Lorenzo dapat bekerja secara harmonis dengan sebuah tim yang Anda sudah tahu bahwa pada akhir tahun anda harus mengatakan halo? Kepada mereka Nantinya Tampaknya perkawinan ini seperti cerita pendek, diantara mereka dan saya rasa ini sedikit aneh untuk saya pribadi.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Uncategorized, Valentino Rossi dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s