Claudio Domenicali: “Jorge Lorenzo akan dicintai oleh penggemar Ducati”

MotoGPCrash.Com— Ducati pasti menantikan kedatangan Jorge Lorenzo, untuk mengendarai Desmosedici GP dan menjadi juara dunia. Terlihat dengan jelas tanda-tanda kekecewaan mereka musim ini, dimana tujuannya minimal adalah untuk memenangkan balapan setidaknya satu dari kompetisi yang diselenggarakan. Ceo Claudio Domenicali mengakui dalam sebuah wawancara dengan sebuah ‘Brand’.

Banyak yang percaya bahwa dengan kedatangan Jorge Lorenzo pihak Ducati akan berusaha sangat keras, untuk mengwujudkan mimpi mereka untuk kembali meraih kemenangan dan menjadi juara dunia lagi dengan alasan itu pihak Ducati dengan berani membawa juara dunia ke pabrikan Borgo Panigale. Menurut Ducati Lorenzo adalah salah satu rider terbaik di Motogp dan saat ini ia berstatus juara bertahan dan pemimpin klasemen sementara musim ini.

MotoGP-2016-Mugello-Rnd-06-Tony-Goldsmith-3110

Claudio Domenicali: “Ini merupakan sebuah langkah besar untuk Ducati musim depan karena itu adalah sebuah komitmen yang sangat penting untuk perusahaan kami. Ini merupakan sebuah tanda keinginan kita untuk terus tumbuh. Saat kami kehilangan Casey Stoner dimasa lalu kami memiliki waktu yang sulit setelah keberangkatannya.”

Kedatangan Luigi Dall’Igna menunjukkan peningkatan besar terhadap sepeda Motor Ducati. Pada musim lalu Ducati telah disiksa sampai mampu meraih sembilan podium dan tahun ini terbukti mampu terus menjaga ritme balapan dengan Honda dan Yamaha. Kemudian Claudio Domenicali tak lupa mengungkapkan dan menjelaskan apa yang terjadi pada masa Valentino Rossi masih bersama Ducati.

“Apa yang terjadi dengan Valentino sangat sulit untuk dijelaskan bagi kita. Jadi saya pikir perbandingan tidak berguna. Saya pikir hari ini kita memiliki tim yang kuat dan kompetitif. ”

Saat ini Ducati memilih untuk melibatkan Jorge Lorenzo yang akan tampak buruk bagi perusahaan Ducati di Italia, karena pembalap Spanyol tersebut telah dipandang buruk oleh banyak penggemar Italia yang lebih memilih bersorak-sorai untuk Valentino Rossi. Tetapi hal itu kemudian dibantah oleh Bos Ducati ini.

Lorenzo 2016

“Saya pikir, pada akhirnya, keindahan olahraga kami tidak memiliki masalah. Ada penggemar satu atau yang lain; Ada juga pemandangan yang sangat kuat dan beragam, tetapi kami pikir bahwa Jorge adalah pembalap cepat dan akan dicintai oleh penggemar Ducati.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Ducati, Jorge Lorenzo, MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s