Jorge Lorenzo: “Kemenangan saya untuk para Haters…!”

MotoGPCrash.Com— Jorge Lorenzo, kemenangan di Mugello menjadi pemacu semangat Lorenzo untuk terus memenangkan sisa race musim ini, ia ingin membuktikan kepada orang-orang yang tidak menyukai dirinya sebagai motivasi. Ia menilai kemenangan ini diberikan kepada para hatersnya yang selama ini telah memotivasi dirinya untuk terus menang.

Saat ini Jorge Lorenzo masih memimpin klasemen dengan 115 poin, 10 poin dari Marc Marquez dan 37 poin dari Valentino Rossi.

Lorenzo After Race Mugello 2016

Jorge Lorenzo: ” Saya pikir saat ini saya masih tidak peduli tentang hal-hal tersebut(cemooh) menurutku marilah kita berbicara tentang hal ini dilintasan saja. Saat ini saya telah banyak memenangkan balapan, musim lalu walapun memiliki awal yang buruk, dan kita harus memperbaiki banyak posisi dan akhirnya menang pada putaran final. Hal ini pernah saya lakukan saat masih berlaga di kelas 125cc, 250cc dan di tahun awal saya di MotoGP.”

“Di Mugello saya membuktikan bahwa saya bisa menang dengan tidak dalam ritme yang terbaik dan bukan dari posisi pole position. Dan kemenangan ini adalah untuk membungkam beberapa orang yang mengkritik saya tanpa mengingat sejarah dan statistik saya selama ini.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, MotoGP, Uncategorized, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s