Biaggi: Aku Kasihan Dengan Valentino Rossi

MotoGPCrash.Com— Max Biaggi merupakan salah satu musuh bebuyutan Valentino Rossi bahkan mereka pernah berseteru baik disirkuit dan diluar sirkuit. Mereka dulu adalah rival abadi, namun seiring waktu berjalan sekarang mereka lebih baik walapun tidak menjadi seorang teman. Saat balapan di Mugello kemarin Max datang untuk menyaksikan balapan di Mugello, ia memberikan penilaian tentang Valentino Rossi bahkan

termasuk tentang insiden tahun lalu antara Marquez dan Valentino Rossi dan juga menceritakan tentang dirinya yang memenangkan balapan superbike dan menjadi juara dunia.

Max Biaggi kasihani Rossi

“Pada tahun 2015, setelah tiga tahun tidak aktif, aku sempat kembali untuk balapan di SBK, aku membuat hasil terpenting yang aku cita-citakan seperti sebuah podium. Aku menjadi pengendara tertua untuk kembali meraih podium dan juara dunia.”

“Saya adalah orang yang tidak bisa bahagia diatas kesusahan orang lain. Dan aku minta maaf untuk mengatakan penilaianku ini, tentu saja saya seorang nasionalis Italia. Hal ini, bagaimanapun, mereka harus berpikir tentang adanya sebuah keberuntungan atau kemalangan, tapi menurutku kompetisi ini bukan dikendalikan oleh kekuatan dari pihak-pihak yang memiliki kepentingan untuk mereka dan merugikan orang lain. Aku tidak pernah percaya akan hal itu.”

Biaggi-Rossi-Capirossi Mugello

“Aku tidak pernah percaya dengan adanya kepentingan Dorna akan kasus ini sebagaimana yang disampaikan Valentino disepang. ketika aku, Rossi dan Capirossi selalu berada di podium apakah itu sebuah rekayasa dari Dorna? Tidak, kami melakukan balapan kami dan bersaing secara jantan dan saat itu, orang-orang Spanyol mungkin lebih sedikit dibandingkan pembalap italia untuk berada dipodium dan aku rasa Valentino salah dalam memberikan penilaian ini.”

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, SUPERBIKE, Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s