Jarvis Mengaku Tak Sabar Sambut Vinales di Yamaha Musim Depan…!

MotoGPCrash.Com— Lin Jarvis selaku Direktur Yamaha mengatakan sudah tidak sabar lagi untuk menjalin kerja sama dengan Maverick Vinales musim depan. Ia mengatakan bahwa sosok Maverick Vinales adalah pengganti yang cocok untuk mengantikan Jorge Lorenzo di Yamaha, dan Jarvis yakin bahwa pilihan nya tepat untuk musim depan dimana Lorenzo telah membuka transfer pembalap musim ini. Ia percaya performa Vinales tidak kalah dengan Jorge Lorenzo.
Vinales Rossi

“Saat ini dari segi usia Vinales masih sangat muda ia baru berusia 21 tahun. Ia juga telah meraih juara dunia dikelas Moto3 sebelumnya. Jadi ia pasti mengerti bagaimana untuk menjadi juara dunia. Dari segi penampilan musim ini raihan nya cukup gemilang di Suzuki. Kami yakin ia akan tampil gemilang diYamaha musim depan bersama Valentino, ia dapat belajar dan bekerja sama dengan tim sehingga tim Yamaha bisa menjadi kuat dan banyak meraih gelar juara dunia.”

Vinales Jerez Podium

“Alasan Vinales pindah pada akhirnya mungkin karena melihat performa kami belakangan ini. Ia sadar bahwa ia memerlukan motor yang kompetitif untuk ambisinya menjadi pembalap yang kuat. Kami yakin ia dapat tumbuh besar bersama kami dengan motor yang kuat pastinya. Ia adalah pembalap muda yang menerima tantangan kami dengan semangat mudanya dan kami sangat optimis bersama nya tahun depan” ujar jarvis dengan senang.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Maverick Viñales, MotoGP, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s