Mesin Bermasalah, Lorenzo Khawatirkan Musim Terakhir Bersama Yamaha…!

MotoGPCrash.Com— Insiden kegagalan mesin Yamaha milik Valentino Rossi dalam balapan di Mugello akhir pekan lalu rupanya menimbulkan kekhawatiran Jorge Lorenzo. Apalagi ia pun megalami hal seperti itu sebelumnya ketika Warmup.

Kegagalan mesin saat balapan membuat Rossi harus mengakhiri balapan lebih awal. Meskipun akhirnya Lorenzo berhasil memenangi GP Italia dengan mengalahkan Marquez.

Efek kegagalan mesin yang di alami oleh Valentino dinilai Lorenzo bukan suatu kebetulan saja hal tersebut dikemukankan Oleh Lorenzo untuk menyoroti motor Yamaha saat ini.

Lorenzo After Race Mugello 2016

Jorge Lorenzo: “Menuruku kegagalan mesin yang terjadi dalam satu hari itu bukan kebetulan semata. Hal ini menimbulkan situasi yang mengkhawatirkan karena dalam tiga atau empat jam, dalam sehari kami telah mengalami kegagalan mesin bahkan dua mesin sekaligus.”

Saat ini mesin sudah dikirim ke Jepang untuk di teliti lebih lanjut dan Jorge Lorenzo berharap kedepannya tidak terjadi lagi hal-hal membuatnya gagal menjadi juara disisa musim nya bersama Yamaha.

“Saya berharap hal ini tak terjadi kembali mengingat saat ini kita sedang memperebutkan juara dunia untuk sisa kontrakku bersama Yamaha, saya ingin memberikan Yamaha gelar juara dunia lagi sebagai kenang-kenangan untuk mereka.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, MotoGP, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s