Perseteruan Italia-Spanyol Versi Moto2…!!!

MotoGPCrash.Com— Tidak cuma Valentino Rossi dan Marc Marquez yang saat ini memiliki hubungan yang kurang harmonis. Saat balapan bergulir di Mugello akhir pekan lalu, Luca Marini adik dari Valentino Rossi dan Alex Marquez terlibat insiden si kelas Moto2 saat balapan sedang berlangsung. Beruntung bagi Alex masih bisa melanjutkan balapan di karenakan saat itu balapan terpaksa melakukan start ulang, namun sayang bagi Luca tidak bisa melanjutkan balapan karena motornya telah rusak parah.

Luca Marini & Alex Marquez crash mugello 2016

“Saat ini saya telah melupakan insiden yang membuat saya kehilangan poin dibalapan home-race pekan lalu. Saya pikir tidak akan memperpanjang masalah dan saya telah menutup kasus ini.

Sebelumnya Alex telah berkomentar tentang crash yang terjadi diantara mereka,
Alex Marquez: “Pada titik dimana saya merasa bisa menyalip Luca saya mencoba dan kemudian memutuskan untuk menyerang dirinya tapi ia tiba-tiba ia menutup jalur trek itu, dimana biasanya pada titik itu seharusnya pembalap tidak boleh menutupnya.”

Kemudian komentar dari Alex ini telah memicu kemarahan penggemar-penggemar dari Luca, yang merasa tersinggung dengan ucapan Alex. Mereka mengatakan bahwa hal-hal tersebut bisa membuat pertikaian seperti kedua kakaknya musim lalu.

Saat ini Luca berusia 18 tahun dan saat ini di musim pertama di Moto2 ia telah menunjukan potensinya walapun saat ini ia baru mengumpulkan 10 poin kejuaraan, namun ia menunjukkan kemajuan dari race demi race dan bahkan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan Alex Marquez.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s