Cerita Suka Duka Iannone Bersama Tim Merah…!

MotoGPCrash.Com— Musim ini adalah musim terakhir Andrea Iannone bersama Ducati, musim depan ia akan meninggalkan Ducati dan beralih mengendarai Suzuki dan akan mencoba untuk membuktikan dirinya bahwa ia juga bisa lebih baik dengan mengendarai mesin Suzuki.

Tapi Andrea Iannone saat ini masih fokus dan ingin menang dalam sisa balapan musim ini menurutnya masih ada banyak balapan disisa musim ini di MotoGP 2016 dan tujuannya dan melakukan yang terbaik yang ia bisa. Awal musim, Andrea masih belum mampu untuk mendapatkan hasil maximal bahkan di dua balapan pertama ia melakukan balapan konyol dan tidak meraih poin apapun, kemudian selanjutnya di Austin ia berhasil finish walapun berada di posisi ke 7, lalu dalam balapan di Jerez dan Le Mans ia mengalami crash dan barulah ia akhirnya meraih podium ketiga dalam seri terakhir di Mugello.

Ci5g30iWEAA1mkn

Saat diminta penjelasan tentang Andrea Iannone di Sky Sports dan topik pertama yang dibahas menyangkut masalah Ducati yang sekarang ini mereka tidak memungkinkan untuk berjuang memenangkan kejuaraan musim ini:

“Musim ini adalah musim terakhir saya bersama Ducati. Pada titik tertentu saya selalu memulai hal yang buruk dan saya masih tidak bisa mengerti mengapa ini terjadi, biasanya saya selalu kuat pada titik ini. Terutama di masa lalu ketika saya berada diposisi belakang, dan pada titik tersebut saya kemudian mampu berusaha bangkit. Jadi kita perlu memahami dan bekerja pada peningkatan aspek Sepeda motor saat ini, karena aku satu-satunya orang yang memiliki masalah ini di Ducati.”

 

CjEZBOWWkAEcFIZ

Berapa banyak keinginan untuk menang sebelum mengucapkan selamat tinggal kepada Ducati?

“Saya pikir sangat banyak, karena saya telah disini selama empat tahun. Semua kenangan indah, positif dan intens, serta kesedihan bercampur jadi satu, tetapi tahun depan kami memilih jalan yang berbeda dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya di masa depan.”

Seri balapan berikutnya kita akan ke Barcelona, bagaimana tanggapan Anda?

“Di Barcelona kami berjuang banyak dalam beberapa tahun terakhir, dahulu tidak ada trek yang cocok untuk sepeda kami, tapi tahun ini banyak hal telah berubah, dan kemudian kita akan melihat. Mudah-mudahan ini akan menjadi akhir pekan yang positif.”

Iannone after GP Mugello

Beberapa waktu lalu Andrea Iannone dikritik karena foto yang muncul pada Instagram yang menirukan gerakan nyeri pada leheryang diderita oleh Andrea Dovizioso selama akhir pekan lalu. Menurut orang-orang ini adalah sebuah tindakan provokasi, yang menuai banyak sekali kritik. Apa tanggapan Anda?

“Saat balapan di Mugello selalu ada begitu banyak teman-teman saya, kami berada disuatu tempat dan merayakan sedikit gurauan kemudian kami tertawa memikirkannya. Saya hanya melakukan sedikit gurauan dengan meletakan tangan pada leher dan kemudian mengatakan ‘Aduh’ dan kemudian kami mempublisnya di media sosial. Kebetulan Dovizioso punya masalah pada leher dan saya menyesal melakukannya. Orang-orang telah salah paham. Meskipun saya bukan tipe pembalap yang bermain pada hal-hal ini. Saya tidak punya masalah dengan Dovizioso dan saya tahu persis apa yang terjadi, tapi semua orang bisa memikirkan itu seperti yang mereka inginkan.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Ducati, Iannone, MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s