Rossi: Saya Masih Kompetitif…!!!

MotoGPCrash.Com— Pebalap Motogp asal Italia , Valentino Rossi mengatakan bahwa saat ini dirinya masih merasa kompetitif dan mampu bersaing bersama pembalap-pembalap muda bahkan musim lalu ia nyaris menjadi juara dunia, meski usianya telah mencapai 37 tahun saat ini ia masih saja semangat untuk terus mencetak kemenangan, apa lagi Valentino Rossi mengaku tahun ini ia masih kompetitif, sama seperti tahun lalu. ini ia ungkapkan ketika di wawancara Sky Sport bersama komentator ternama, Guido Meda beberapa waktu lalu.

Rossi wawancara mugello 2016

“Saya tidak tahu apakah saya yang sekarang adalah Rossi yang dulu yang merasa tidak takut melakukan apapun. Tapi khususnya sekarang saya merasa senang karena saya masih kompetitif.”

Valentino Rossi Mugello 2016

“Saat ini regulasi sering berubah-rubah. Saat ini saya selalu takut tak bisa mengikuti perubahan dan tak tampil dengan baik. Ketakutan ini sering saya rasakan sejak saya berusia 20 tahun, tapi saat ini saya senang karena masih bersemngat untuk bersaing dan masih kompetitif. Saya pikir saya adalah salah satu pembalap dari tiga pebalap terbaik di MotoGP yang pernah ada. Tidak ada perubahan yang aku rasa selama ini dari segi fisik dan mental hanya saja sejak dulu, saya takut melakukan kesalahan dan mengalami cedera. Tapi saat ini pengalaman membuat saya mempunyai sesuatu untuk memperkecil kesalahan itu dan selalu melakukannya dengan baik dan berhati-hati.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s